Callum Hudson-Odoi Jadi Starter Kontra Manchester City

Callum Hudson-Odoi Jadi Starter Kontra Manchester City

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berniat turunkan bintang mudanya, Callum Hudson-Odoi, sebagai starter di final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (24/2) malam.

Ini setelah Maurizio Sarri melihat permainan apik pemain muda jebolan akademi Chelsea tersebut, saat dia dipercaya menjadi starter di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Malmo, Jumat (22/2) dinihari tadi.

Selain tampil menawan sejak awal pertandingan, Hudson-Odoi ikut ikut mencetak gol untuk the Blues yang menang 3-0. Lewat kemenangan tersebut, Chelsea berhak melaju ke babak berikutnya karena menang agregat 5-1.

Advertisement
advertisement
advertisement

Maurizio Sarri mainkan Callum Hudson-Odoi sebagai starter yang bermain penuh selama 90 menit, saat Chelsea menjamu Malmo di Stamford Bridge dinihari tadi. Ini tentunya kesempatan yang sangat jarang bagi pemain muda Inggris yang gencar dikaitkan dengan Bayern Munchen dan PSG itu. Apalagi dia kemudian ikut mencetak gol kemenangan the Blues.

Jadi Starter Bersama 2 Pemain Lain

Berbicara setelah penampilan timnya yang awalnya kurang baik namun berkembang usai jeda turun minum, Maurizio Sarri memuji penampilan Hudson-Odoi dalam laga ini. Sarri memperkirakan, pemain itu – bersama dua beknya; Andreas Christensen dan Emerson Palmieri – tengah dipertimbangkan untuk menjadi starter dalam pertandingan melawan Manchester City di Wembley akhir pekan ini.

“Saya pikir, kami perlu melihat situasi (pada) Sabtu nanti, kami selesaikan pertandingan ini, kami akan lihat pemulihannya. Callum bermain sangat bagus, begitu juga Christensen dan Emerson Palmieri, maka kami akan mempertimbangkan mereka bertiga tentunya (untuk final Piala Liga kontra Manchester City),” ujar Sarii kepada BTSport.

Hudson-Odoi Senang dan Puji Kinerja Rekan-rekannya

Hudson-Odoi pun sempat ditanya, apakah dia berpikir bisa membawa Chelsea ke final setelah berhasil kalahkan Malmo.

“Saya merasa sepertinya hasil hari ini berkat kinerja tim dan mudah-mudahan saya bekerja dengan baik dan memberi dampak bagus dalam pertandingan ini,” tandas Hudson-Odoi usai pertandingan.

“Saya senang dengan hasil pertandingan hari ini. Saya pikir, teman-teman sudah bekerja sekuat tenaga, kami mainkan pertandingan ini dengan sangat baik,” tambahnya mengenai kemenangan ini, seperti dilansir Evening Standard.