Calon Lawan Man United Menang Dua Gol di Kompetisi Eropa Tadi Malam

Gilabola.com – Target transfer Chelsea dan Manchester United mencetak satu dari dua gol kemenangan tim Premier League ini, yang akan menjadi lawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada dua kesempatan beruntun: Liga Inggris akhir pekan ini dan kemudian Carabao Cup, pekan depan.

Declan Rice mencetak gol kedua West Ham United pada laga Liga Konferensi Europa pada Jumat dinihari (17/9) di kandang Dinamo Zagreb, memberi tiga poin penting pada usaha mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi kedua Eropa itu.

The Hammers mengalami hidup baru sejak ditangani oleh mantan pelatih 10 bulan Red Devils, David Moyes. Mereka berhasil finish pada urutan enam pada klasemen akhir Liga Inggris musim 2020/21 sehingga mengirim Rice dan kawan-kawan berlaga di kancah Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan West Ham di kandang Dinamo Zagreb pada Jumat dinihari masih lebih baik daripada Tottenham Hotspur, finalis Liga Champions tahun 2019, yang hanya imbang 2-2 lawan tim urutan 64 Eropa, Rennes.

Kemenangan dua gol the Hammers ini akan menjadi peringatan serius bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang akan tandang ke London Olympic Stadium pada hari Minggu 19 September, sebelum kembali berjumpa West Ham, tapi kali ini di Old Trafford, pada ajang Carabao Cup hari Kamis 23 September.

Michail Antonio membuka skor bagi klub London itu pada menit 22 sebelum Rice yang menjadi target transfer Chelsea dan Man United, menambahkan gol kedua pada awal babak kedua. Tim Premier League itu tampil lebih dominan daripada Dinamo Zagreb, tim urutan 33 pada daftar UEFA. mencatatkan lebih banyak percobaan gol (8:14) dan berhasil memaksa tuan rumah nihil tembakan on target ke gawang Lukasz Fabianski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO