Calvert-Lewin Ungkap Siapa Pemain Inggris Paling Berbakat & Enak Ditonton

Gila Bola – Dominic Calvert-Lewin, yang mencatatkan caps ketiga usai penampilannya untuk Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 grup I tadi malam, mengungkapkan siapa pemainĀ The Three LionsĀ favoritnya yang paling enak untuk ditonton.

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin menyebut Jack Grealish sebagai pemain favoritnya untuk ditonton di timnas Inggris karena bakatnya yang luar biasa dan menegaskan bahwa kapten Aston Villa itu adalah tipe rekan yang diharapkan bagi striker manapun.

Striker berusia 24 tahun menerima panggilan internasional pertamanya pada bulan Oktober setelah awal musim yang mengesankan di Everton, dan mencetak gol pada debutnya untuk membantu Inggris mengamankan kemenangan 3-0 atas Wales di laga persahabatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kala itu pemain yang musim ini sudah mencetak 14 gol di Premier League itu menghasilkan penyelesaian dengan sundulan yang cerdas setelah menerima umpan Jack Grealish, yang akhirnya memberikan kesan besar bagi pemain kelahiran Sheffield itu atas kapten Villa.

Sayangnya Jack Grealish, yang sangat diminati Manchester United dan Manchester City tapi dibandrol harganya mencapai Rp 1,6 Trilyun oleh klubnya di musim panas lalu, tidak bisa memperkuat Inggris karena cedera ketika Dominic Calvert-Lewin dengan dua golnya membantu skuad asuhan Gareth Southgate mengalahkan San Marino 5-0 pada Jumat (26/3) WIB.

Ditanya siapa yang paling menonjol selama pengalaman pertamanya dengan tim Inggris, penyerang Everton tidak ragu memilih gelandang Aston Villa saat dia mengatakan kepada podcast Sky Sports Super Six, “Pemain favorit saya adalah Jack Grealish; dia pemain top!”

“Dia adalah pesepakbola yang punya bakat alami dan bagi saya, dia menyenangkan untuk ditonton. Jika saya bisa menonton pemain mana pun untuk bermain, itu adalah dia. Dia bisa melakukan segalanya, dia menarik dan mencoba membuat sesuatu terjadi. Sebagai penyerang tengah, dia adalah tipe rekan yang Anda harapkan.”

AHABET
AHABET