Camavinga Siap Perpanjang Kontrak di Rennes, Asal Ada Klausul Pro Real Madrid

Gilabola.com – Eduardo Camavinga, tak diragukan lagi, adalah salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas mendatang dan dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini, sayang nilainya tak terjangkau saat ini.

Kini sebagai gantinya, Eduardo Camavinga akan siap untuk memperpanjang kontraknya di Rennes untuk membantunya terus melanjutkan perkembangannya, sembari memastikan bahwa kontrak barunya itu akan memungkinkannya pindah ke Real Madrid di masa mendatang.

Gelandang muda Prancis menjadi salah satu pemain muda yang paling didambakan berbagai klub top Eropa saat ini, langsung menjadi pemain reguler di skuad utama Rennes di usia 17 tahun saat baru dipromosikan dari Rennes B, dan itu terus berlanjut hingga musim ini, telah bermain di 28 pertandingan di semua kompetisi, mengemas satu gol dan dua assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022, Rennes bisa berada di bawah tekanan untuk menjualnya di musim panas mendatang. Sayangnya para klub peminat macam Real Madrid atau Manchester United tidak mungkin bisa membayar harga Rp 865 Milyar yang diminta klub Ligue 1 untuk pemain berusia 18 tahun itu musim panas ini.

Alih-alih membiarkan kontraknya habis pada tahun depan, AS mengklaim bahwa gelandang kelahiran Angola itu lebih suka memperbarui kontraknya di Rennes. Dia percaya bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan dari melanjutkan perkembangannya di klub masa kecilnya, daripada memasuki ketidakpastian dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Channel Gilabola di Youtube

Ini berarti bahwa dia dapat memutuskan untuk menunggu sampai Real Madrid berada dalam situasi keuangan yang lebih baik untuk akhirnya mengajukan penawaran, mungkin klausul pro Madrid itu bisa berupa adanya klausul rilis dalam kontraknya atau lainnya.

Direktur olahraga Rennes Florian Maurice menolak untuk panik atas situasi tersebut, percaya bahwa rasa hormat Eduardo Camavinga untuk klub akan mencegahnya untuk membiarkannya pergi dengan status bebas transfer. Dia berkata, “Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim.”

“Kami melanjutkan diskusi dengan agennya untuk menemukan solusi, sebelum membahas kemungkinan melihatnya pergi dengan gratis pada tahun 2022. Saya pikir dia sangat menghormati klub yang membentuknya menjadi pemain seperti sekarang ini. Jadi, saya rasa situasinya tidak akan seperti itu.”

Sementara agennya Jonathan Barnett, yang juga mewakili Gareth Bale, menambahkan pada kesempatan lain, “Empat atau lima tim yang menginginkannya tidak akan bisa merekrutnya dengan Rp 865 Milyar. Belum ada pembicaraan serius. Tapi Camavinga akan menghabiskan banyak uang transfer. Mungkin tim Spanyol tidak mampu membelinya.”

AHABET
AHABET