Cara Paraguay Hentikan Argentina, Potong Semua Umpan Untuk Lionel Messi!

Pelatih Paraguay Eduardo Berizzo sadar terhadap ancaman besar yang mungkin bisa ditimbulkan Lionel Messi, dan sekarang dia menyiapkan rencana khusus untuk bisa menghentikan laju Argentina dan pemenang lima Ballon d’Or tersebut.

Paraguay memimpikan untuk kembali ke putaran final Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar, saat mereka sebelumnya gagal lolos di dua edisi sebelumnya pada Piala Dunia 2014 di Brasil dan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mereka saat ini masih berada di urutan keenam klasemen dengan dua kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan, dan sekarang mereka bersiap menghadapi tantangan sulit melawan juara Copa America 2021, Argentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja bahwa Lionel Scaloni punya banyak ancaman di skuadnya dengan dia membanggakan banyak bintang kelas dunia khususnya di lini depan macam Lautaro Martinez, Angel di Maria, Angel Correa, dan Joaquin Correa.

Akan tetapi tentu bahwa penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi merupakan ancaman terbesar yang dimiliki Argentina, kendati bahwa pemain berusia 34 tahun itu baru mencetak satu gol dalam lima penampilan untuk tim barunya.

Kini jelang pertemuan di Defensores del Chaco pada Jumat (8/10) pagi WIB, manajer Paraguay Eduardo Berizzo sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghentikan Argentina, menjelaskan bagaimana timnya akan berusaha menetralisir ancaman pemenang lima Ballon d’Or itu.

“Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika bermain melawan Messi adalah mencoba menekan mereka yang memberinya bola. Jika seorang pemain memiliki kemampuan untuk mengoper kepadanya, maka Anda pasti akan menderita yang terbaik dari Messi – kontrolnya, kontaknya dengan bola, akselerasinya, dan dribblingnya,” ungkapmya.

“Kami harus memberikan tekanan kepada pemain lain di sekitarnya agar dia tidak memiliki banyak peluang untuk menguasai bola. Kemudian, ketika dia mendapatkan bola, lakukan pressing dengan satu atau dua pemain sehingga dia tidak mempercepat permainan timnya. Dia memiliki keseimbangan yang hebat, kami tahu siapa dia. Dia juga memiliki kemampuan yang bagus untuk mengoper kepada pemain yang berdiri bebas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO