Carlo Ancelotti Yakin Bisa Balas Kekalahan Napoli

Carlo Ancelotti Yakin Bisa Balas Kekalahan Napoli

Gilabola.com – Carlo Ancelotti yakin bisa balas kekalahan Napoli lawan Arsenal di Liga Europa. Meski sulit terjadi, namun ia tetap optimis.

Carlo Ancelotti sangat ngotot jika Napoli pasti bisa membalikkan keadaan mereka di perempat final Liga Europa lawan Arsenal. Kalah skor 2-0 di Stadion Emirates bisa dibalikkan dalam laga leg kedua nantinya.

I Partenopei kadung ketinggalan saat Aaron Ramsey menyerang. Lucas Toreira sepuluh menit kemudian terpana lihat aksi gol bunuh diri Kalidou Koulibaly. Tim tamu tidak jelek-jelek amat saat bermain karena Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski raih beberapa peluang bagus juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Melihat fakta tersebut, Ancelotti percaya jika mereka pasti bisa membalas kekalahan di laga berikutnya. Ia tetap tidak mau meremehkan kekuatan The Gunners.

Carlo Ancelotti harap fans Napoli mau terus mendukung

“Apa yang memberikan harapan bagi diriku? Fakta jika mereka bukan tim yang tidak bisa dijebol,” tegas Ancelotti melalui GianlucaDiMarzio. “Kami membuktikan di babak kedua. Tak perlu banyak gaya, kami pasti bisa membalikkan keadaan.”

“Memang pasti tidak akan mudah untuk dilakukan, sebelumnya juga tidak mudah. Saya tahulah. Tapi tetap saja bukan mustahil untuk membalas kekalahan kami.”

Ia menyadari jika tim sudah melakukan beberapa kesalahan. “Kami sudah melakukan banyak kesalahan. Terlalu banyaknya kesalahan membuat kami heran juga. Meriam London juga mengejutkan kami dengan terus menekan sejak awal.”

“Faktanya adalah, keberanian kami sempat menghilang di awal-awal. Untuk kembali sadar sangat sulit, tapi di beberapa area kami unggul. Semoga fans mau memberikan kami kesempatan lagi untuk mengejar ketertinggalan,” pungkasnya.