Carlo Ancelotti Yakin Tidak Akan Dipecat Bayern Munchen

Carlo Ancelotti - Bayern Munchen
Carlo Ancelotti - Bayern Munchen

Carlo Ancelotti tegaskan dia dapat dukungan penuh dari pemain Bayern Munchen dan tokoh senior meski mengecewakan akhir-akhir ini.

Gilabola.com, Liga Jerman – Pelatih Carlo Ancelotti menolak pembicaraan bahwa pemainnya tidak senang dan yakin bahwa ia mendapat dukungan penuh dari klub tersebut

Juara Bundesliga itu menyerah meski sempat memimpin 2-1 untuk akhirnya kalah 3-2 dari Borussia Dortmund di semifinal DFB-Pokal pada hari Kamis dini hari WIB, hanya delapan hari setelah menderita kekalahan di Liga Champions di tangan Real Madrid.

Sebuah streak buruk dengan hanya satu kemenangan di tujuh laga terakhir di semua kompetisi telah mendorong spekulasi bahwa skuad telah kecewa dengan beberapa metode Ancelotti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ketua Karl-Heinz Rummenigge menekankan pekan ini masa depan Ancelotti tidak dalam pembahasan dan manajer Italia itu kini telah menolak klaim yang mendukung posisinya semakin berkurang.

“Tidak benar, tidak ada pemain yang mengatakan mereka tidak senang,” kata pelatih tersebut dalam sebuah konferensi pers. “Saya berbicara setiap hari dengan para pemain, mereka senang dengan rencana kami, inilah filosofi saya, gaya saya, dan saya akan terus seperti ini.”

“Saya pikir klub ini berbeda dari luar. Mereka mendukung saya dan mereka mendukung saya sekarang. Mereka memiliki kepercayaan diri dan kepercayaan di klub saya. Tidak ada masalah.”

“Rummenigge dan presiden Uli Hoeness memiliki banyak pengalaman dalam pekerjaan mereka. Mereka tahu bagaimana menangani tim dan pelatih. Kami harus hidup dengan kritik, ini benar-benar normal. Saya harus bersikap dingin dan menganalisa setiap keputusan.”

“Kami memiliki gelar yang benar-benar dekat dan kami harus berkorban untuk memiliki poin dan menyelesaikan Bundesliga sesegera mungkin.”

“Tugas kami adalah mendapatkan poin dan memenangkan Bundesliga, saat bola berhenti, kami bisa mendiskusikan musim depan, apa yang terjadi tahun ini, dan mencoba melakukan penyesuaian untuk melakukan yang lebih baik tahun depan.”