Carlos Soler Komentari Panggilan Timnas Senior Spanyol

Gilabola.com – Gelandang Valencia, Carlos Soler bangga dan senang karena dipanggil untuk memperkuat timnas senior Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah turnamen Euro 2020 berakhir, kini timnas Spanyol harus bersiap melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia pada bulan September mendatang. Tercatat Luis Enrique kembali tak memanggil nama-nama pemain Real Madrid.

Sementara sang pelatih memutuskan untuk memanggil Carlos Soler untuk memperkuat lini tengah. Kemudian juga memutuskan memanggil penyerang Braga, Abel Ruiz. Selain itu, Enrique memanggil pemain West Ham United, Pablo Fornals dan kapten Villarreal, Raul Albiol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai menerima panggilan resmi pertamanya untuk memperkuat level senior La Furia Roja, sang pemain benar-benar sangat girang.

Berbicara kepada awak media, Carlos Soler mengatakan pemanggilan datang ketika ia berusia 24 tahun. Ia menilai pemanggilan tepat karena kini lebih sedikit dewasa dan setelah melakoni banyak pertandingan di Liga Spanyol bersama Valencia.

Ia juga menyebutkan hal ini tak lepas juga setelah bermain di cabor olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo bersama timnas U-23 dengan memenangkan medali perak. Selain itu, sang pemain mengungkapkan sangat senang dengan pemanggilan yang sekarang. Sebab, untuk kedepannya bisa membantu negaranya di laga-laga internasional.

Sekedar informasi, di laga internasional ini Luis Enrique juga memutuskan tak memanggil Pedri. Hal dikarenakan sang pemain diberikan waktu istirahat oleh Barcelona usai tampil penuh untuk raksasa Liga Spanyol dan timnas sejak awal musim lalu. Sementara dipanggilnya Carlos Soler sangat wajar. Pasalnya, musim lalu ia bermain dalam 34 pertandingan dan mengoleksi 12 gol untuk Valencia.

Perlu diketahui, timnas Spanyol akan melakoni tiga laga di bulan September di antaranya masing-masing melawan Swedia, Georgia, dan Kosovo.

Menarik ditunggu apakah Carlos Soler mendapatkan waktu bermain yang banyak atau tidak di kualifikasi Piala Dunia 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO