Cassano : Jorginho Setuju Itu Skandal Jika Bukan Messi Pemenang Ballon d’Or 2021

Gilabola.com – Jorginho banyak diklaim sebagai pemenang yang layak untuk Ballon d’Or tahun 2021 ini usai berperan penting dalam kemenangan di Euro 2020 dan Liga Champions, tapi Antonio Cassano menegaskan bahwa Lionel Messi adalah nominasi tunggal.

Antonio Cassano mengungkapkan bahwa gelandang Chelsea dan timnas Italia Jorginho setuju dengan pendapatnya bahwa itu akan menjadi skandal jika dia memenangkan Ballon d’Or dan bukannya Lionel Messi.

Pemain berusia 29 tahun itu banyak didukung untuk bisa menjadi pemenang kejutan di Ballon d’Or 2021 itu setelah meraih dobel gelar Eropa, membantu Chelsea memenangkan Liga Champions dan kemudian menjadi pemain kunci Italia dalam menjuarai Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai orang Italia, Antonio Cassano justru menegaskan bahwa dirinya tidak setuju jika Jorginho yang memenangkan penghargaan individu paling prestisius bagi pesepak bola tersebut, bahkan mengklaim bahwa jurnalis yang tidak memilih Lionel Messi sebagai pemenang layak untuk dicabut lisensinya.

Kini mantan bomber Roma, Real Madrid, dan Inter Milan itu mengklaim bahwa dia telah berbicara dengan gelandang Chelsea dan pemain berusia 29 tahun itu setuju dengan pendapatnya bahwa itu akan menjadi skandal jika bukan superstar anyar Paris Saint-Germain yang akan memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

“Ingat ketika saya mengatakan jurnalis mana pun yang memilih Jorginho sebagai pemenang Ballon d’Or harusnya lisensinya dicabut?” Antonio Cassano bertanya kepada Christian Vieri di channel Twitch-nya. “Saya berada di Formentera bersama keluarga saya dan saat saya duduk, saya merasakan sentuhan, ‘Antonio, kamu hebat!’ kata suara itu. Saya berbalik untuk bertanya siapa dia, dia melepas kacamata dan topengnya, dan itu adalah Jorginho!”

“Saya mengatakan kepadanya, Jorgi, dapatkah Anda mempercayai skandal itu jika mereka harus memberi Anda Ballon d’Or dan bukan kepada Messi? Dia menjawab bahwa dia sangat setuju dengan saya, Messi harus selalu memenangkannya. Sekarang saya lebih mengagumi Jorginho. Kami berbicara selama 90 menit. Dia adalah pria yang luar biasa, sangat cerdas, rendah hati dan sopan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO