Cavani Dinilai Tepat Gabung Raksasa Liga Inggris

Gilabola.com – Raul Albiol yakin Manchester United klub yang sempurna untuk Edinson Cavani. Dengan demikian, ia tak terkejut sampai sekarang masih moncer di lini depan.

Raksasa Liga Inggris mendatangkan striker veteran dengan status bebas transfer musim panas 2020. Kehadirannya di Old Trafford awalnya sempat diragukan. Pasalnya, usianya sudah tidak muda lagi dan cukup lama tidak bermain paska kontraknya berakhir dengan PSG.

Tapi begitu dia menemukan sentuhan terbaiknya, Edinson Cavani membuktikan kalau dia belum habis. Sejauh ini, ia telah mengemas 16 gol untuk klub sepak bola Manchester Merah di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu, berkat penampilannya yang masih konsisten di lini depan membuat Manchester United akhirnya memperpanjang kontrak semusim lagi pemain internasional Uruguay tersebut. Sehingga Raul Albiol menilai bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer merupakan langkah yang tepat menuju akhir karier sepak bola sang pemain.

Berbicara kepada awak media, bek Villarreal mengatakan ia tahu betul Edinson Cavani pemain sepak bola yang hebat. Dengan begitu, Raul Albiol juga tak kaget jika sampai sekarang dia masih dalam performa yang oke dan terus mencatatkan namanya di papan skor di Liga Inggris serta ajang lain.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, pemain kunci Villareal juga sedikit bingung karena pemain sepak bola sepertinya sedikit menunggu untuk menemukan klub baru paska kontraknya berakhir dengan raksasa Liga Perancis. Sedangkan ia menilai keputusan sang striker memilih melanjutkan karier ke Manchester United sudah tepat.

Sebagai informasi, Raul Albiol berpotensi besar akan menghadapi Edinson Cavani saat Villarreal melawan Manchester United di final Liga Europa pada Kamis (27/5) dini hari WIB.

Teranyar, mesin gol berusia 34 tahun mencatatkan namanya di papan skor saat Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Fulham (18/5).

Selain mencetak gol, Edinson Cavani juga telah menyumbang 6 assist di semua kompetisi untuk Manchester United musim 2020/21.

AHABET
AHABET