Cavani Masih Diharapkan Gabung Klub Argentina

Gilabola.com – Boca Juniors rupanya masih sangat tertarik boyong Edinson Cavani dari Manchester United. Klub tersebut berharap sang pemain bisa segera bergabung ke Estadio Alberto J. Armando.

Raksasa Liga Inggris mendatangkan pemain sepak bola asal Uruguay dengan status bebas transfer pada 2020. Hal tersebut setelah masa kerjanya bersama PSG berakhir dan sang pemain memiliki debut yang mengesankan bersama Manchester United.

Pada musim pertamanya, Edinson Cavani berhasil mengoleksi 17 gol dan mencatatkan 6 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun raksasa Liga Inggris tetap ingin mempertahankan eks pemain Napoli tersebut. Tapi, waktunya di Manchester United sepertinya bakal singkat saat itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebab, Ayahnya mengklaim pada bulan Maret lalu kalau anaknya tidak bahagia bermain di Manchester United dan ingin kembali bermain di Amerika Latin bersama raksasa Argentina, Boca Juniors. Namun, akhirnya, MU berhasil meyakinkan pemain sepak bola berusia 34 tahun tersebut tetap bertahan di Old Trafford dengan memperpanjang kontrak selama satu musim.

Kendati demikian, Jorge Bermudez, anggota dewan klub Boca Juniors telah mengungkapkan bahwa mereka masih mengharapkan agar Edinson Cavani bergabung dengan raksasa Liga Argentina tersebut.

Bicara kepada TyC Sports, Jorge Bermudez mengatakan pada saat itu ada mimpi besar. Tapi, ia menyebutkan mereka juga harus menghormatinya. Ia menjelaskan Boca Juniors menunggunya datang.

Sehingga suatu hari nanti Jorge Bermudez sangat berharap agar Boca Juniors bisa bekerja sama dengan Edinson Cavani.

Kendati mempertahankan sang striker, namun raksasa Liga Inggris di bursa transfer musim panas 2021 malah memutuskan merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kedatangan pemain internasional Portugal jelas membuat menit bermain Edinson bakal terbatas.

Bahkan nomor punggung 7 yang dipakai oleh Edinson Cavani kini menjadi milik Ronaldo di Manchester United. Menarik ditunggu apakah Boca Juniors bisa memboyongnya musim depan atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO