Ceballos Tinggalkan Real Madrid Jika Zidane Dipertahankan

Dani Ceballos, gelandang muda Real Madrid.
Dani Ceballos, gelandang muda Real Madrid.

Gilabola.com – Manajemen Real Madrid telah membuat kesepakatan dengan gelandang muda mereka Dani Ceballos. Pemain internasional Spanyol itu dibolehkan pindah klub pada musim panas ini, jika Zinedine Zidane dipertahankan sebagai pelatih Los Blancos.

Pemain 21 tahun itu tidak diizinkan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari lalu setelah paruh pertama musimnya yang frustrasi di Santiago Bernabeu. Dan situasinya belum membai bagi si pemain sejauh ini.

Dilaporkan bahwa Ceballos sudah bertemu langsung dengan Direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez pekan lalu untuk membahas masa depannya. Dalam perrtemuan itu, Sanchez yang mewakili manajemen memberikan solusi terbaik bagi si pemain dan juga bagi klub.

Salah satu solusinya adalah bahwa jika Zinedine Zidane tetap sebagai pelatih Real Madrid musim depan, maka klub akan mengizinkan Ceballos segera dipinjamkan ke klub lain agar dia bisa bermain secara reguler di tim pertama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan jika Zidane diganti di akhir musim nanti, maka Ceballos akan berpartisipasi dalam pra-musim klub sebelum keputusan akhir dibuat oleh pelatih baru mengenai apakah dia akan dipakai untuk musim kompetisi baru 2018-19. Jika pelatih baru tak membutuhkannya, maka Ceballos akan dipinjamkan ke klub lain.

Setelah pertemuan tersebut, lapor Diario Gol, Ceballos merasa lebih baik karena mendapatkan kejelasan tentang masa depannya, di mana dia merasa berada dalam rencana Real Madrid.

Dani Ceballos merupakan pemain jebolan akademi Real Betis, dan dipromosikan ke skuat utama klub itu pada Juli 2015. Dia mencatatkan 65 penampilan serta mencetak dua gol dan tiga assist di kompetisi La Liga.

Dia dibeli Real Madrid pada musim panas 2017 lalu dengan biaya mencapai 18 juta euro. Pemain 21 tahun itu diikat kontrak berdurasi enam musim, dan diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Toni Kroos atau Luka Modric.