Cedera Lagi, Gelandang Inter Asal Italia Terancam Absen di Euro

Gilabola.com – Kembali mengalami cedera pada laga terakhir timnya, Inter Milan di Serie A akhir pekan ini, gelandang mungil, Stefano Sensi kini terancam akan absen membela timnas Italia di Euro 2020.

Ambisi dari gelandang Inter Milan, Stefano Sensi untuk bisa memperkuat tim nasional Italia pada kejuaraan Eropa bulan depan kembali terancam setelah sang pemain kembali mengalami cedera. Pemain berusia 25-tahun itu mengalami masalah pada ototnya pada babak pertama di laga Serie A akhir pekan ini saat klubnya menghadapi tim papan tengah, Udinese.

Karena cedera yang dialaminya tersebut, Sensi harus segera ditarik keluar pada sekitar menit ke 38 dan digantikan oleh Christian Eriksen. Karena tidak bisa melanjutkan pertandingan, pastinya kini mantan punggawa Sassuolo itu harus menjalani serangkaian tes untuk memastikan tingkat keparahan dari cedera yang tengah dia alami tersebut, tetapi kecemasan tentunya mulai muncul kembali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rasa cemas akan kondisi dari Sensi memang tidak bisa dielakkan mengingat sang pemain memang cukup sering mengalami masalah fisik sejak musim pertamanya dengan I Nerazzurri. Gelandang kreatif tersebut memang sudah berhasil kembali dari cedera yang menderanya dan bahkan berhasil masuk kedalam skuad bayangan dari Gli Azzurri yang akan dibawa ke Euro.

Akan tetapi, jika memang harus kembali mengalami cedera, bukan tidak mungkin mimpi dari Sensi untuk bisa memperkuat Italia pada kejuaraan Eropa nanti bisa dibilang akan menghilang. Mengingat sejarah cedera yang mendera sang gelandang beberapa waktu terakhir, pelatih Italia, Roberto Mancini kemungkinan besar tidak akan mau mengambil resiko  untuk membawa pemain yang kondisinya meragukan.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, saat ini Sensi tentunya masih tetap memiliki harapan untuk bisa bergabung dengan Italia, karena kondisinya memang belum dipastikan. Sang gelandang pastinya berharap agar dia tidak mengalami cedera yang terlalu parah sehingga akan bisa pulih dalam waktu yang singkat.

Meskipun hanya mampu bermain sebanyak 20 kali musim ini dalam semua kompetisi dengan Inter, kemampuan dari Sensi sepertinya masih sangat dihargai oleh Mancini. Terbukti sang pelatih masih memanggil gelandang mungil tersebut pada tim yang disiapkan menuju Euro.

AHABET
AHABET