Cedera Mengerikan Dialami Dani Ceballos Pada Pertandingan Perdana Lawan Mesir

Gilabola.com – Usai diinjak pemain Mesir Taher Mohamed, pergelangan kaki Dani Ceballos menekuk 90 derajat, menyebabkan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Arsenal pada musim lalu itu tak bisa lagi melanjutkan pertandingan dan harus diganti saat babak pertama laga Mesir vs Spanyol belum lagi usai.

Adegan cedera Dani Ceballos itu terjadi menit 44 saat kedua pemain terlibat dalam perebutan bola dan pemain Mesir yang merumput di Al Ahly itu menginjak pergelangan kaki sang pemain La Roja, yang tidak ikut serta pada turnamen Piala Eropa yang usai pertengahan Juli kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya kita sudah lihat pada foto utama di atas, dengan mata kaki pemain Los Blancos berusia 24 tahun itu menonjol keluar, mengakhiri petualangannya di Olimpiade Tokyo hanya dalam waktu 44 menit saja sejak kick-off pertandingan di Sapporo Dome ini.

Untungnya Ceballos masih bisa berjalan tertatih-tatih tanpa sepatu bolanya, tanpa bantalan dan kaus kakinya terlepas, tetapi tidak bisa melanjutkan laga melawan Mesir tersebut. Pemain Osasuna Jon Moncayola masuk menggantikannya pada sore yang terik yang terbukti menjadi momen menyakitkan bagi La Roja.

Ceballos bukan satu-satunya bintang Spanyol yang mendapatkan cedera saat melawan Mesir. Oscar Mingueza sudah keluar dari lapangan hanya 20 menit usai kick-off, dan harus digantikan oleh Jesus Vallejo.

Sekarang kedua pemain itu bisa pensiun lebih awal dari Olimpiade Tokyo, yang direncanakan berlangsung selama dua minggu ke depan.

Cedera ini menjadi pukulan terkini bagi Ceballos, usai dua musim pinjamannya di Emirates Stadium. Ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti pada musim yang baru, namun sekarang ia bisa melanjutkan pemulihan cederanya lebih lama lagi.

Skuad Olimpiade biasanya dibatasi berusia 23 tahun saja guna mencegah turnamen ini menyaingi Piala Dunia. Hanya ada tiga pemain di atas usia 23 tahun dalam skuad La Roja kali ini dan ketiganya tidak termasuk mereka yang dipilih oleh Luis Enrique untuk Euro 2020: Mikel Merino, Dani Ceballos, dan pemain sayap Real Madrid Marco Asensio. Ketiganya akan berusia 25 tahun selama gelaran Olimpiade Tokyo ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO