Cedera Saat Sesi Latihan, Gelandang Manchester United Bikin Timnas Prancis Khawatir

Prancis masih perlu memperjuangkan tiket lolos otomatis mereka ke Piala Dunia 2022 mendatang, namun pasukan Didier Deschamps terancam harus melakukannya tanpa gelandang andalan mereka, Paul Pogba.

Prancis menghadapi penantian gugup pada kebugaran Paul Pogba setelah gelandang Manchester United itu tertatih-tatih keluar dari pelatihan pada hari Senin dan membuatnya diragukan untuk laga akhir pekan ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Juara bertahan Piala Dunia saat ini berada di puncak klasemen Grup D dengan 12 poin dari enam laga, tapi Ukraina hanya tiga poin di belakang mereka. Jadi pasukan Didier Deschamps masih perlu meraih hasil positif di dua laga tersisa mereka di grup ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di laga pertama pada jeda internasional kali ini, Les Bleus akan menjamu Kazakhstan pada Minggu (14/11) dini hari WIB di Parc des Princes sebelum menutup kampanye kualifikasi mereka dengan laga tandang melawan Finlandia pada Rabu (17/11) dini hari WIB di Stadion Olimpiade Helsinki.

Tentu saja karena tiket belum berada dalam genggaman, Didier Deschamps masih berharap bisa mengandalkan para pemain terbaiknya di dua laga sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ini, termasuk dipanggilnya Paul Pogba untuk bergabung ke skuad.

Namun laporan menyebutkan bahwa gelandang Manchester United, yang absen selama kekalahan timnya dari Manchester City karena suspensi, tidak dapat menyelesaikan sesi latihan pada hari Senin setelah bergabung dengan rekan satu timnya di Prancis.

Pemain berusia 28 tahun itu berhenti saat latihan dengan kiper Alphonse Areola, dan tertatih-tatih ke pinggir lapangan setelah mengalami cedera pada pahanya saat melakukan tembakan.

Sementara menurut sejumlah laporan, Paul Pogba sekarang bahkan bisa menarik dirinya dari timnas Prancis karena dia diragukan untuk pertandingan melawan Kazakhstan dan Finlandia dalam sepekan mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO