Cendera Mata Jack Grealish Diserang Hebohkan Media Sosial

Cendera Mata Jack Grealish Diserang Hebohkan Media Sosial

Gilabola.com – Cendera mata momen Jack Grealish diserang hebohkan media sosial. Pemain klub Liga Championship itu kini menjadi komoditi penjualan online.

Merchandise atau cendera mata kejadian saat Paul Mitchell menyerang Jack Grealish dari belakang mulai dijual secara online. Penjualan dari musibah yang dialami oleh sang pemain Aston Villa sontak menghebohkan media sosial.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Masih ingat momen menegangkan saat fan Birmingham City tersebut menyerang Grealish dalam derby Aston Villa kemenangan di Stadion St Andrew’s. Pada laga 10 Maret tersebut, Mitchell nekat lari masuk lapangan dan membokong kapten Villa dari bekalang.

Grealish hanya bisa terduduk dan keheranan akan apa yang telah terjadi saat pemain dari kedua tim berusaha menangkap Paul Mitchell dengan emosi. Tak patah semangat, Grealish lantas membalas perbuatan tak menyenangkan itu dengan mencetak gol untuk kemenangan timnya.

Sempat dipenjara, Mitchell harus menjalani empat pekan dari masa empat belas masa kurungan yang diajukan penuntutnya. Pria berusia 27 tahun itu secara mengejutkan klaim jika masa penahanan dirinya sebagai ‘masa paling indah dalam hidup’ saat diwawancarai BirminghamLive. “Saya sekarang keluar dari penjara. Jelas saya bahagia bisa keluar,” tambah sang penyerang dengan tanpa penyesalan sedikitpun saat dibebaskan.

Jack Grealish belum berikan komentar

Saat ia bebas, secara mengejutkan beredar penjualan secara online dari kejadian penyerangan yang dilakukan oleh sang fan.

Tidak setengah-setengah, penjualan itu meliputi opsi kaos, tas, dan stiker. Semua cendera mata itu dijual melalui situs Redbubble. Meski menghebohkan dunia maya, namun Paul Mitchell dan Grealish sama-sama belum berikan komentar mereka.

Villa sendiri hari ini masih akan berlaga di Liga Championship lawan Millwall. Kedua tim akan adu kuat dan adu taktik di Stadion Villa Park pukul 19.00 Wib.

Villa masih duduk di tangga lima klasemen dengan bekal 72 poin. Sementara Millwall terlalu jauh di tangga 21 dengan 43 poin. Wajar jika Grealish cs lebih diunggulkan untuk menang dalam laga kali ini.