Cesar Azpilicueta: Chelsea Fokus di Final Liga Europa

Cesar Azpilicueta: Chelsea Fokus di Final Liga Europa

Gilabola.com – Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa Chelsea “fokus” dan “lapar” menjelang pertandingan final Liga Europa 29 Mei mendatang.

Sarri akan membahas masa depannya dengan Chelsea setelah final di Baku pada 29 Mei, mantan bos Napoli itu memiliki sisa dua tahun pada kontraknya tetapi telah dikaitkan dengan kembalinya ke Italia dengan Juventus atau Roma.

Cesar Azpilicueta, yang telah membuat delapan penampilan Liga Europa musim ini, mengatakan kepada Sky Sports News bahwa keberadaan Sarri musim depan tidak ada di benak para pemain Chelsea yang akan memasuki pertandingan derby ini.

“Kami tahu bahwa ketika musim panas sudah dekat, kami mendengar banyak desas-desus, kami sudah terbiasa,” jelas pemain asal Spanyol itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Yang saya yakin adalah semua orang di sini sangat fokus pada final, kami bekerja sama dan bekerja sangat keras untuk masuk ke permainan ini dengan konsentrasi penuh.

“Mari kita lihat apa yang terjadi setelahnya, satu-satunya kekhawatiran saya adalah semua orang sangat berkonsentrasi pada final dan semoga kita bisa bahagia di Baku.”

Cesar Azpilicueta tegaskan laparnya Chelsea

Chelsea akan melawan Arsenal di Azerbaijan akan menjadi pertemuan ketiga di final Liga Europa antara dua klub dari negara yang sama.

The Blues tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan Liga Europa musim ini sementara Arsenal masuk ke bentrokan ini dengan modal lima kemenangan beruntun dalam kompetisi tersebut.

“Ini trofi dan derby, kami sangat lapar dan akan menantikannya, jelas kami akan berusaha keras untuk mengangkatnya di Baku.”

“Liga Europa adalah trofi pertama saya bersama Chelsea di Amsterdam, untuk mengakhiri musim dengan trofi Eropa dan perjuangan untuk Piala Super juga akan sangat bagus.”