Cesar Azpilicueta Dikecam Usai Chelsea Menang Atas Slavia Prague

Cesar Azpilicueta Dikecam Usai Chelsea Menang Atas Slavia Prague

Gilabola.com – Chelsea catatkan kemenangan tandang tipis, 1-0, atas Slavia Prague, Jumat (12/4) dinihari tadi. Namun, fans The Blues mengecam performa sang kapten, Cesar Azpilicueta.

Chelsea menang 1-0 dalam laga yang digelar di klub asal Republik Ceko tersebut, walau sangat kesulitan untuk merangsek lini pertahanan lawan.

Pelatih Maurizio Sarri sampai lakukan tujuh perubahan dalam skuadnya yang semula menang atas West Ham United. Tapi, tampak jelas mereka tak bisa mendominasi jalannya laga melawan Slavia Prague, yang bahkan memiliki peluang di depan gawang the Blues.

Namun, Marcos Alonso berhasil menyelamatkan Chelsea lewat tandukannya saat laga tersisa empat menit lagi. Lewat gol semata wayang pemain asal Spanyol itulah, skuad Maurizio Sarri bisa membawa pulang kemenangan tipis 1-0.

Azpilicueta Dinilai Bermain di Bawah Standar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam laga tersebut, Sarri sempat memainkan trio Eden Hazard, N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek di babak kedua, para pemain yang semula ia istirahatkan untuk pertandingan di akhir pekan ini. Pasalnya, setelah laga di Slavia Prague, the Blues harus langsung alihkan perhatiannya pada laga tandang ke Liverpool, Minggu (14/4) malam.

Beberapa suporter the Blues kemudian mendiskusikan peran sang kapten, Cesar Azpilicueta, di media sosial, setelah penampilannya dalam laga tersebut. Mereka yakin, Azpilicueta benar-benar harus berjuang untuk tunjukkan performa apiknya.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain yang tak diizinkan beristirahat, karena itulah ia kemudian bermain juga dalam pertandingan ke-47 tersebut musim ini. Azpilicueta memang menjadi bek kanan pilihan pertama di Stamford Bridge, walau sampai saat ini dinilai sebagian kalangan belum cukup mampu mengikuti standar tinggi yang dia tetapkan selama bertahun-tahun sebelumnya.