Cesar Azpilicueta Termotivasi Menangkan Piala Dunia AntarKlub

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa ia bertekad untuk membawa The Blues menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

Juara Liga Champions musim lalu akan menghadapi Al Hilal pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Mohamed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, UEA, Rabu (9/2) malam WIB.

Seperti diketahui, Cesar Azpilicueta dan kolega sebelumnya pernah bermain di ajang ini tepatnya pada 2012. Sayangnya, di partai final Chelsea harus menelan kekalahan dari Corinthians. Bagi pemain timnas sepak bola Spanyol kekalahan itu terasa menyakitkan untuk dirinya dan juga timnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini tim papan atas Liga Inggris punya kesempatan untuk menuntaskan dendam agar bisa memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah. Jika berhasil mengalahkan Al Hilal, klub sepak bola asal London Barat sudah ditunggu oleh Palmeiras.

Cesar Azpilicueta yang menjabat kapten tim pun berharap agar rekan satu timnya di Chelsea tak melewatkan lagi kesempatan ini.

Bicara kepada awak media, pemain yang pernah memperkuat Osasuna mengatakan bahwa ia benar-benar termotivasi untuk menangkan gelar Piala Dunia Antarklub. Pasalnya, 10 tahun lalu ia punya pengalaman yang tak menyenangkan di ajang ini.

Cesar Azpilicueta semakin termotivasi karena ini satu-satunya gelar juara yang belum pernah diraih. Sang bek menjelaskan jika mampu membawanya ke Stamford Bridge akan sangat bagus. Ia juga meminta rekan satu timnya harus bisa berikan segalanya di turnamen ini.

Dorongan yang diberikan oleh sang pemain lantaran tim papan atas Liga Inggris merupakan wakil Eropa di Piala Dunia Antarklub. Jadi, pemain bola berusia 32 tahun ingin Chelsea harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Sementara Palmeiras yang sudah dipastikan ke final di semifinal mampu kalahkan Al Ahly dengan skor 2-0, Selasa (8/2). Jika Cesar Azpilicueta dan kolega mampu memberikan trofi ini untuk Chelsea akan melengkapi gelar yang ia sudah berikan untuk klub papan atas Liga Inggris.

BANDARTOGEL77