Cesc Fabregas Pilih Tak Berpihak Soal Pemecatan Thierry Henry

Cesc Fabregas mulai berkomentar dan memilih tak berpihak soal pemecatan pelatih klub Liga Prancis AS Monaco, Thierry Henry. Hingga kini masalah pemecatan Thierry Henry masih menjadi bahan perbincangan hangat.

Mantan gelandang Chelsea itu sendiri awalnya bergabung dengan tim Ligue 1 Januari ini ketika Henry mencoba menerapkan rencana untuk keluar dari zona degradasi. Tapi Henry dipecat setelah hanya 104 hari bertugas di Monako, dengan mantan bos Leonardo Jardim menggantikan legenda Arsenal di pucuk pimpinan.

Sempat bungkam, Fabregas lantas diminta pendapatnya tentang keputusan dewan untuk melepaskan Henry. Pertanyaan ini dilontarkan mengingat fakta bahwa sang pemain sempat tegaskan hanya setuju untuk bermain di bawahnya saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sepak bola sama sekali tidak menunggu siapa pun. Sayangnya, mungkin dia tidak punya waktu yang tepat sajalah untuk membuat semua rencananya. Sekarang kita berada dalam situasi yang baru,” ujarnya tanpa mau menyalahkan siapa-siapa dan tak mau terlalu memihak siapa-siapa.

Thierry Henry tetap dipuji AS Monaco

Sementara itu wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, membela keputusan itu. “Klub kami akan melalui masa yang sangat menantang. Saya siap mengakui bahwa saya secara pribadi memikul tanggung jawab untuk ini,” kata Vasilyev.

“Kami harus mengakui bahwa selama jendela transfer musim panas, kami sudah menjual terlalu banyak pemain kunci dan, meski telah berinvestasi banyak, kesalahan dilakukan sehubungan dengan penggantian mereka semua.”

“Ini tidak memungkinkan kami untuk membuat tim baru yang kompetitif. Keputusan untuk memecat Leonardo Jardim juga terlalu dini. Waktu Leonardo Jardim di AS Monaco, seperti yang saya katakan ketika dia pergi, akan dikenang sebagai salah satu bab paling cerdas dalam sejarah klub ini,” pungkasnya sambil sedikit memuji.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO