Cesc Fabregas Ribut Dengan Tetangga Saat Dikarantina

Cesc Fabregas Ribut Dengan Tetangga Saat Dikarantina

Gilabola.com – Cesc Fabregas dengan sengit ribut dengan tetangga sendiri saat pemain Liga Prancis AS Monaco itu jalani masa karantina.

Cesc Fabregas yang di tahun kemarin mencetak rekor bergengsi saat ini tengah menjalani masa karantina. Pemain klub berjulukan Les Monegasques AS Monaco itu malah terlibat keributan dengan tetangganya sendiri.

Maksudnya baik, Fabregas ingin memotivasi diri sendiri dan orang lain di pagi hari dengan berteriak lantang, “Selamat pagi semua tetangga-tetangakuuuuu….” ujarnya dari balkon apartemennya. Alih-alih dapat balasan yang menyenangkan, Fabregas malah dapat balasan ngegas.

“Hei, F**k (Janc**k, Puki**k, Pan**k, dll) lo!” teriak salah satu tetangganya yang langsung dibalas lagi oleh Fabregas, “Ya, Ya, F**ck lo juga.”

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Momen koplak itu terlihat jelas dalam postingan Instagram Fabregas dengan menyematkan komentar jika baru 4 hari isolasi, namun semua orang sudah gampang marah saat ini. Ia tidak mengira orang-orang akan jadi mudah marah di masa-masa sulit seperti ini.

Cesc Fabregas masih cukup diandalkan AS Monaco

AS Monaco sendiri sebelum gelaran Prancis dibekukan telah duduk di tangga 9 klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Mereka kesulitan menyusul PSG yang ada di puncak dengan 68 poin.

Fabregas di musim Ligue 1 sejauh ini sudah turun di 18 pertandingan dengan tanpa gol dan sanggup memberikan 3 assist, 1 kartu kuning dan 1 kartu merah alias diusir wasit. Sementara di gelaran Coupe de France, dirinya sudah main di 2 pertandingan tanpa gol dan tanpa assist. Ia juga turun di 2 pertandingan Coupe de la Ligue tanpa gol dan tanpa assist.

Ia mulai memperkuat Monaco pada 11 Januari 2019 silam dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Punya nilai 8 juta Euro, Fabregas pernah memperkuat Chelsea, Barcelona dan Arsenal.