Cetak 3 Gol Kemenangan di 15 Menit Akhir, Luciano Spalletti Puji Kesabaran Napoli

Luciano Spalletti memuji Napoli karena menunjukkan kesabaran dan organisasi permainan untuk menghancurkan Legia Warsawa saat timnya akhirnya bisa mencetak tiga gol kemenangan mereka di 15 menit terakhir pertandingan.

Napoli memasuki pertandingan ini dengan pengetahuan bahwa mereka membutuhkan kemenangan setelah hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan sebelumnya ketika mereka ditahan Leicester City dengan skor 2-2 di King Power dan dipermalukan 2-3 oleh Spartak Moskwa di Stadion Diego Maradona.

Sayangnya bahwa upaya tim asuhan Luciano Spalletti untuk mencetak gol dibuat sulit oleh tamunya Legia Warsaw, ketika mereka bahkan membombardir pertahanan lawan dengan lebih dari 20 tembakan ke gawang dan selusin sepak pojok.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Napoli baru akhirnya bisa memecah kebuntuan di 15 menit akhir pertandingan ketika Lorenzo Insigne menyambut umpan silang Matteo Politano dengan tembakan yang menghujam deras gawang Cezary Miszta dari dalam kotak penalti.

Hanya empat menit kemudian giliran penyerang Italia itu yang memberikan umpan terobosan pada Victor Osimhen untuk menggandakan keunggulan Partenopei, dan Matteo Politano akhirnya mengubah skor menjadi 3-0 lewat sepakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah gawang tim tamu.

Kemenangan ini membuka kembali asa Napoli untuk lolos dari Grup C mereka dengan empat poin dari tiga laga dan memberi kekalahan pertama dari Legia Warsaw yang sempurna di dua pertandingan sebelumnya, hasil yang membuat Luciano Spalletti senang.

Mantan bos Roma itu berkata kepada Sky Sport Italia usai laga, “Sulit untuk membongkar pertahanan mereka, tetapi kami tidak pernah kehilangan organisasi permainan kami, karena jika kami kehilangan organisasi permainan kami, itu dapat menciptakan celah dan itu menjadi sangat berbahaya bagi kami.”

“Tim Legia Warsawa ini mengalahkan Leicester City, jangan lupa. Seiring berjalannya waktu, kami tidak kehilangan akal, kami terus bersabar dan menunggu keberuntungan berbalik arah pada kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO