Cetak Gol, Federico Chiesa Tetap Kecewa Karena Italia Gagal Menang vs Bulgaria

Gilabola.com – Federico Chiesa membawa Italia unggul saat melawan Bulgaria, tetapi dia tidak peduli dengan golnya karena Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh tamunya di Stadion Artemio Franchi.

Bintang muda Juventus Federico Chiesa memecah kebuntuan setelah hanya 16 menit pertandingan, tetapi Bulgaria mencetak gol penyeimbang sebelum turun minum melalui Atanas Lliev di Kualifikasi Piala Dunia di Florence pada Jumat (3/9) dini hari WIB.

Juara bertahan Euro 2020 sebenarnya tampil sangat dominan dan bahkan memiliki 79 persen penguasaan bola 79 persen dan mencatatkan hingga 27 tembakan ke gawang, tapi sayangnya mereka gagal mendapatkan gol kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya senang dengan gol itu, tetapi kami seharusnya menang dan kami tidak melakukannya. Sekarang kami harus pergi ke Swiss dan bermain seperti yang kami tahu,” kata Federico Chiesa kepada Rai Sport.

“Akan lebih baik membawa pulang tiga poin, kami ingin menang dan kami harus fokus pada pertandingan berikutnya sekarang. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami memiliki ide-ide hebat, kami membuktikannya malam ini.”

Sementara itu, Leonardo Bonucci memuji kiper Bulgaria Georgi Georgiev yang melakukan delapan penyelamatan untuk mencegah Italia mendapatkan gol kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

“Kami membawa pulang satu poin dan kami sekarang fokus untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami memainkan sepak bola yang bagus. Kami tidak kebobolan di babak kedua dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan hebat. Sekarang kami harus menang di Swiss,” ujar bek Juventus tersebut.

Hasil imbang kontra Bulgaria itu tetap membuat Italia berada di puncak klasemen grup C mereka dengan 10 poin dari empat pertandingan, dan mereka selanjutnya akan melawan runner up Swiss yang sapu bersih dua laga awal mereka sejauh ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO