Cetak Gol ke Gawang LASK Linz, Begini Respon Daniel James

Cetak Gol ke Gawang LASK Linz, Begini Respon Daniel James
LINZ, AUSTRIA - MARCH 12: Daniel James of Manchester United celebrates scoring their second goal during the UEFA Europa League round of 16 first leg match between LASK and Manchester United at Linzer Stadion on March 12, 2020 in Linz, Austria. The match is played behind closed doors as a precaution against the spread of COVID-19 (Coronavirus). (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Gilabola.com – Usai berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 0-5 atas LASK Linz di 16 besar Liga Europa leg pertama, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. Daniel James menyatakan dirinya punya banyak yang bisa ditawarkan selain cetak gol.

Sebagaimana diketahui, pemain berposisikan sayap kiri tersebut memang sudah lama tak mencetak gol. Dimana terakhir kali ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor ke gawang Southampton pada 31 Agustus 2019 lalu. Tentu saja hal itu sangat mempengaruhi permainannya.

Bahkan Dan James sapaan akrab sang pemain kerap mendapatkan tekanan. Pasalnya sudah mengalami puasa gol sangat lama sekali. Tak ayal ia pun merasa frustasi setelah mendapatkan tekanan tersebut. Namun usai berhasil kembali mencetak gol dan membantu Setan Merah menang meyakinkan di Austria ia bertekad untuk melanjutkannya.

Namun pemain asal Wales tersebut juga menegaskan dirinya tak hanya bisa mencetak gol saja. Tetapi James menilai ia punya banyak yang ditawari dan sang pemain juga berterimakasih lantaran Solskjaer sudah percaya dengan kualitasnya.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hal seperti ini akan selalu terjadi [mempengaruhi anda saat anda tidak mencetak gol], tetapi anda harus terus berusaha melakukannya. Sehingga hanya setiap pertandingan lah anda harus terus meningkat dan melihat ke belakang dan apa yang anda harus perbuat lebih ke depannya,”Kata Daniel James kepada MUTV.

“Saya pikir sebagai seorang pemain saya bisa memberikan banyak kontribusi lain juga tidak hanya gol, dimana seperti mencoba untuk menciptakan peluang, bekerja keras untuk tim. Kemudian dapatkah saya memanfaatkan dan mendapatkan hal yang lebih banyak dari sekarang ini.

“Mungkin saya belum mencetak gol seperti yang saya inginkan inginkan baru-baru ini. [Tapi saya akan berusaha lagi].

“Saya memulai awal yang baik, tetapi mungkin tidak pada standar yang saya inginkan. Namun terimakasih kepada semua pelatih dan manajer yang telah mempercayai saya dan bekerja dengan saya setiap hari.”Tutupnya.

Sementara itu, Daniel James sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 27 laga di Premier League dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi sebagai starter sebanyak 25 kali dan sudah mencetak tiga gol. Dimana golnya terakhirnya ke gawang Soton.