Cetak Gol Lagi Untuk Man United Tadi Malam, Perkenalkan Pemain 19 Tahun Anthony Elanga

Gilabola.com – Tiga laga uji coba, pemain 19 tahun Anthony Elanga menyumbangkan dua gol bagi Manchester United, termasuk satu gol tadi malam saat melawan Brentford. Satu lagi bintang muda sudah lahir dan siap membantu Setan Merah menantang gelar juara Liga Inggris untuk musim baru 2021/22.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer turun untuk laga persahabatan ketiga kalinya dalam 10 hari terakhir dan pada Kamis dinihari (29/7) mereka ditahan imbang 2-2 oleh Brentford, sebuah klub yang baru saja promosi dari Championship ke Premier League dan akan mencoba peruntungannya di divisi teratas Liga Inggris.

Pemain 19 tahun Anthony Elanga membuka skor bagi Manchester United berkat golnya pada menit 12, hasil assist Aaron Wan-Bissaka, sebelum dibalaskan oleh Shandon Baptiste. Pemain asal Brasil Andreas Pereira kemudian menjauhkan jarak dengan golnya pada awal paruh kedua, namun saat semua orang yakin skor akan bertahan 2-1, Brentford menunjukkan alasan mengapa mereka adalah tim Premier League, mencetak gol balasan melalui Bryan Mbeumo, selang 12 menit dari waktu akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cuplikan di bawah ini merupakan gol indah Pereira, pemain yang membela Brasil namun kelahiran Belgia dan selama musim 2020/21 dipinjamkan ke Lazio.

Skor tidak berubah dan laga persahabatan ketiga Red Devils usai dengan skor sama kuat 2-2. Ini merupakan laga uji coba ketiga, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Laga pertama 18 Juli lalu selesai dengan kemenangan 2-1 atas Derby County, sebelum Anthony Elanga mencetak satu dari dua gol Man United ke gawang Queens Park Rangers dalam kekalahan 4-2, dan satu gol lagi tadi malam lawan Brentford.

Elanga merupakan pemain 19 tahun asal Swedia yang diturunkan sebagai winger. Dua golnya dari tiga laga uji coba akan membuat lega Solskjaer, yang mencari pemain pelapis di sisi kiri lapangan. Pada laga persahabatan sebelum ini, ia mencetak gol kedua usai Jesse Lingard membuka skor ke gawang QPR pada menit ketiga. Sayang sekali Red Devils dikalahkan 4-2.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO