Cetak Gol Perdana untuk MU, Ini Reaksi Odion Ighalo

Cetak Gol Perdana untuk MU, Ini Reaksi Odion Ighalo

Gilabola.com – Usai berhasil mencetak gol pertama untuk Manchester United dalam kemenangan 5-0 atas Club Brugge. Jumat (28/2/2020) dini hari, di ajang 32 besar Liga Europa. Odion Ighalo mengaku merasa sangat senang.

Laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Lima gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes, Ighalo, Scott McTominay. Sedangkan dua gol tambahan lainnya terjadi di babak kedua lewat sepasang gol Fred. Dengan kemenangan yang di dapat maka membuat Setan Merah menang meyakinkan agregat 6-1 dan berhak melaju ke babak 16 besar.

Tentu saja dengan kemenangan besar ini menjadi modal bagus United untuk memenangkan trofi bergengsi di dataran benua biru musim ini. Dan usai Ighalo sukses mencatatkan namanya di papan skor, ia menggambarkan golnya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ini adalah momen yang hebat, saya telah menunggu ini sejak melakukan debut saya,”Kata Odion Ighalo kepada media.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya pun sekarang bisa melakukannya dan ini adalah awal karir gol saya disini di tim yang telah saya dukung sejak saya masih kecil.

“Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya berterimakasih kepada Tuhan untuk hal ini.”

Sedangkan punggawa tim nasional Nigeria itu menyebut gol yang dicetaknya ke gawang wakil Belgia dedikasikan untuk saudara perempuannya, Mary Atole. Yang mana meninggal dunia pada bulan Desember lalu.

“Saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa setiap gol yang saya akan cetak, maka saya akan mempersembahkannya untuk dia [Mary Atole]. Jadi dia telah melihat saya dan telah melakukan dengan baik untuk MUFC.”Tutur Odion Ighalo.

Sementara itu, dengan penampilan apiknya di atas lapangan dilaga Club Brugge. Maka pelatih Ole Gunnar Solskjaer bisa saja kepincut untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti. Apalagi saat ini MU juga memang tengah kehabisan stok penyerang berpengalaman. Usai Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez hengkang.

Mengingat status Odion saat ini adalah pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim. Menarik untuk di tunggu apakah Odion bisa melanjutkan keran golnya atau justru sebaliknya akan mandek.