Chelsea, Arsenal Mengisi Dua Dari 8 Tempat Perempat Final EFL Cup

Menurunkan skuad yang lebih lemah, Chelsea dipaksa menjalani adu penalti lawan Southampton pada Rabu dinihari (27/10) sebelum memastikan satu tempat di perempat final EFL Cup atau Carabao Cup. The Blues akan ditemani sesama tim London lainnya, Arsenal.

Kai Havertz membawa skuad Thomas Tuchel itu unggul lebih dulu satu menit sebelum turun minum, namun skor disamakan oleh Che Adams sesaat setelah paruh kedua dimulai dan kedua tim kemudian mengunci pertahanan masing-masing, memaksa dilakukannya adu penalti.

Dalam adu nasib itu, Theo Walcott dan William Smallbone dari pihak Southampton gagal melaksanakan tugasnya, sementara hanya Mason Mount yang gagal melesakkan penalti dari skuad The Blues, menjadikan skor adu penalti 4-3 bagi keunggulan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu Arsenal menang dengan skor 2-0 atas Leeds United dengan dua gol dilesakkan oleh Calum Chambers dan Eddie Nketiah. Siapa ketemu siapa di perempat final EFL Cup akan ditetapkan dengan drawing yang akan dilaksanakan esok hari.

Tim ketiga yang juga memastikan diri lolos ke delapan besar adalah tim divisi ketiga Sunderland, yang menang adu penalti atas tim divisi kedua Queens Park Rangers.

Juara bertahan Manchester City baru akan bertanding pada Kamis dinihari di kandang West Ham, sementara Tottenham Hotspur berlaga di Burnley dan Liverpool menghadapi tim divisi kedua Preston North End. Dua laga lainnya mempertemukan Leicester City lawan Brighton dan Stoke City menghadapi Brentford, tim yang mengejutkan di ajang Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO