Chelsea Baru Bicarakan Nasib Pedro, Januari

Chelsea Baru Bicarakan Nasib Pedro, Januari

Gilabola.com – Chelsea baru akan bicarakan nasib gelandang veterannya, Pedro Rodriguez, Januari mendatang.

Hal itu ditegaskan sang pelatih, Frank Lampard, yang menegaskan dirinya tak akan bicarakan berbagai hal soal masa depan mantan pemain Barcelona tersebut, hingga dibukanya bursa transfer musim dingin.

Pemain sayap asal Spanyol tersebut sejauh ini masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga akhir musim ini. Ia sebelumnya mengaku, tengah mempertimbangkan kembali karirnya bersama the Blues dan tak menutup kemungkinan kembali ke Camp Nou.

Barcelona sendiri menyambut gembira keinginan mantan bintangnya tersebut untuk kembali merumput di Catalan. Namun, niat ini mendapat kendala dari pelatih the Blues yang tak ingin membicarakannya hingga Januari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, sikap ini diambil Chelsea bukan hanya kepada Pedro. Untuk Olivier Giroud yang juga berniat tinggalkan Bridge pada Januari nanti, pihak klub London barat itupun menolak membicarakannya saat ini, dan meminta semua pihak untuk bersabar terkait rencana transfer kedua bintang lawas tersebut.

“Untuk semua pemain yang ada di sini, saya tidak akan membicarakan apapun sampai Januari mendatang. Saya senang dia tinggal di sini,” tandas Lampard, seperti dilansir Sport.

“Dengan setiap pemain dalam skuad saya, saya ingin mereka tetap ada di sini, dan punya profesionalisme yang tepat serta menunjukkan pula keinginan yang tepat untuk tetap berada di sini,” tambahnya.

Pedro menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan saat the Blues dipermalukan Bournemouth, 0-1, di Stamford Bridge, Sabtu (14/12) malam.

Pedro Rodriguez sebelumnya menyatakan, ia tak menutup pintu pada kesempatan untuk kembali membela Barcelona setelah ia tinggalkan Chelsea. Dalam sebuah wawancara dengan SER Catalunya, Pedro mengaku selalu memikirkan cara dan peluang untuk kembali ke Camp Nou.

“Semua orang tahu apa yang saya rasakan untuk klub, dan jelas itu kemungkinan untuk kembali. Saya selalu mengatakannya. Ini klub yang saya sukai karena saya mendukung mereka. Saya punya banyak pengalaman di sana dan hidup di sana selama bertahun-tahun, saya merasa dicintai para suporter,” tambahnya.

Pedro saat ini berada di musim kelimanya di Stamford Bridge. ”Saya tidak tahu apakah itu ada di tangan presiden, pelatih atau siapapun. Saya pikir bagi mereka kepulangan saya sulit tetapi kemungkinan itu sangat jelas,” ujar Pedro.