Chelsea Bawa 25 Pemain Tur Pramusim ke Jepang

Chelsea Bawa 25 Pemain Tur Pramusim ke Jepang

Gilabola.com – Chelsea memulai tur pramusimnya di Jepang, Selasa (16/7) pagi waktu setempat, di mana 25 pemain akan terlibat dalam dua laga persahabatan di Negeri Matahari Terbit.

Setelah dua hari off dan setengah hari lakukan perjalanan ke Jepang, skuad the Blues akan jalani persiapan pramusim, plus dua laga persahabatan lagi. Pertama, melawan klub juara J-League Kawasaki Frontale pada Jumat (19/7) pekan ini, dan kedua melawan Barcelona pada Selasa (23/7) pekan depan.

Jika kamp latihan di Dublin melibatkan 35 pemain, kini untuk tur pramusim di Jepang, pelatih Frank Lampard hanya membawa 24 pemain.

Sebenarnya akan ada 25 pemain yang terlibat dalam kamp latihan di Jepang tersebut. Satu pemain Chelsea lainnya, Christian Pulisic, akan terbang langsung ke Jepang pada hari ini.

Willian Ikut Bergabung Walau Cedera

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sedangkan satu pemain lainnya, Willian, juga dikabarkan akan segera bergabung dan terbang langsung dari Brasil, meskipun ia tak akan bisa latihan berat atau bertanding akibat tengah alami cedera hamstring. Willian alami cedera tersebut saat ia membela Timnas Brasil di Copa America yang baru berlalu.

Satu pemain absen yang cukup mengejutkan, adalah Ethan Ampadu. Pemain muda asal Belgia ini absen dalam perjalanan kali ini akibat kembali alami cedera pekan lalu.

Adapun skuad Chelsea yang mendarat di Tokyo, Jepang pagi ini, seperti dilansir dari SBNation, adalah:

KIPER: Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, Jamie Cumming;

BEK: Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson Palmieri, Fikayo Tomori, Davide Zappacosta, Kurt Zouma;

GELANDANG: Ross Barkley, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Jorginho, N’Golo Kanté, Mateo Kovačić, Mason Mount;

PENYERANG: Tammy Abraham, Michy Batshuayi, Olivier Giroud, Kenedy, Kasey Palmer, Pedro Rodriguez, (+ Christian Pulisic).