Chelsea Bidik Wonderkid Celtic

Karamoko Dembele

Chelsea telah mengamankan empat kesepakatan besar musim panas ini saat Antonio Conte menargetkan untuk meraih gelar Premier League lagi musim depan.

Dan sekarang The Blues siap untuk mencoba memboyong pemain belia Karamoko Dembele dari Celtic musim panas ini, menurut laporan di Skotlandia.

Pemain berusia 14 tahun, yang telah dijuluki Lionel Messi dari Skotlandia, adalah salah satu talenta muda paling menarik di sepak bola Inggris.

Pada usia 13 tahun, dia sudah bermain untuk tim U-20 Celtic, dan menurut The Scottish Sun, Chelsea mencoba untuk melakukan langkah transfer untuk mendatangkan pemain sayap belia tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Antonio Conte telah lebih dulu merekrut pemain Glasgow Rangers berusia 16 tahun, Billy Gilmour dan pelatih asal Italia itu ingin mendatangkan lagi bakat luar biasa lainnya dari Skotlandia.

Conte telah terpesona oleh kemampuannya dan bertekad untuk mendatangkan sang pemain sebelum para saingannya didalam dan diluar negeri.

Manchester City dan Arsenal keduanya telah dikaitkan dengan kesepakatan transfer untuknya di masa lalu.

Dembele baru saja menandatangani kontrak baru dengan Celtic pada bulan Juni saat juara Skotlandia tersebut tampaknya ingin mengamankan masa depan pemain muda terbaik mereka.

Berbicara tentang kesepakatan tersebut, Dembele mengatakan pada saat itu: “Saya senang telah menandatangani kontrak sebuah klub yang indah dan saya pikir ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk memenuhi potensi dan prestasi saya.”

Namun itu belum membuat Chelsea pergi, dimana klub asal asal London barat tersebut ingin sekali memperkuat akademi mereka yang sudah termasyhur dengan bakat muda sensasional seperti Dembele.