Chelsea dan Bayern Ancam Ambisi PSG Untuk Boyong Hakimi

Gilabola.com – Dua raksasa Eropa, Chelsea dan Bayern Munchen kini dikabarkan bisa menjadi ancaman bagi Paris Saint-Germain dalam upaya penguasa Ligue 1 tersebut untuk mendaratkan Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Memiliki kebutuhan akan seorang bek kanan yang tangguh, klub asal ibukota Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tengah serius sedang berupaya mendaratkan pemain Inter Milan, Achraf Hakimi. PSG ingin memanfaatkan kondisi keuangan buruk dari I Nerazzurri yang memang terpaksa harus menjual beberapa pemain mereka untuk bisa mengumpulkan dana setidaknya sebesar Rp 1.7 Triliun.

PSG memang sangat serius dengan rencana memboyong Hakimi dan disebut sudah melakukan negosiasi dengan pihak Inter mengenai hal tersebut. Bahkan harian Italia, La Gazzetta dello Sport memberitakan telah ada kesepakatan antar kedua belah pihak mengenai transfer dari sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut kabarnya harus merogoh kocek sebesar Rp 1 Triliun untuk bisa memboyong mantan punggawa Real Madrid tersebut. Namun, kabar mengenai kesepakatan itu masih dibantah oleh Sky Sport Italia, yang mengatakan bahwa I Nerazzurri masih menginginkan harga yang jauh lebih tinggi dari apa yang sebelumnya diberitakan.

I Nerazzurri disebut masih mengharapkan adanya tawaran mencapai Rp 1.3 Triliun untuk bek sayap asal Maroko tersebut. Tidak hanya itu, saat ini, kabarnya juga muncul dua pesaing kuat yang bisa menggagalkan ambisi dari PSG, yakni Chelsea danĀ  juga Bayern Munchen.

Channel Gilabola di Youtube

The Blues sendiri memang masih berusaha mencari sosok bek sayap yang bisa makin memaksimalkan formasi dari Thomas Tuchel pada musim depan. Sosok Hakimi, dinilai bisa menjadi pemain yang sesuai bagi Tuchel karena kemampuan dari mantan punggaw Borussia Dortmund itu dalam membantu penyerangan serta bertahan.

Sementara Bayern sendiri memang sudah memiliki ketertarikan terhadap Hakimi sejak sang pemain masih memperkuat Dortmund. Musim lalu klub asal Jerman itu juga disebut sebagai salah satu tim yang ingin mendatangkan sang pemain, tetapi dia pada akhirnya berlabuh di San Siro.

Hakimi sendiri tampaknya tidak akan keberatan jika memang harus meninggalkan Inter, terutama setelah kepergian dari Antonio Conte. Namun, persaingan untuk memboyong sang pemain tampaknya akan menjadi semakin ketat.

AHABET
AHABET