Chelsea Dapatkan Pertanda Jelek, Mantan Real Madrid Ngamuk-ngamuk

Chelsea Dapatkan Pertanda Jelek, Mantan Real Madrid Ngamuk-ngamuk

Gilabola.com – Ini bukan pertanda bagus untuk Chelsea seminggu jelang final Liga Europa setelah satu striker mantan Real Madrid ngamuk-ngamuk di lapangan latihan.

Sehari sebelum mereka bertolak ke Baku, Azerbaijan, untuk menjalani final Liga Europa, striker asal Argentina Gonzalo Higuain terlihat ngamuk-ngamuk di lapangan latihan The Blues. Ia terlihat berbantah kata dengan staf klub dan rekan sepermainan dan mengakhiri kekesalannya dengan menendang bola jauh-jauh. Lihat sendiri rekaman videonya.

Gonzalo Higuain  – yang saat ini dalam status pemain pinjaman Juventus ke Chelsea – tampil kurang mengesankan sejak tiba pada bulan Januari lalu. Ia akan memperebutkan satu tempat di skuad final Liga Europa melawan mantan striker Arsenal asal Prancis, Olivier Giroud.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam salah satu kesempatan wawancara, sang manajer Maurizio Sarri menegaskan Gonzalo Higuain akan dipertahankan di Stamford Bridge untuk musim depan. Sang striker Argentina berusia 31 tahun itu didatangkan Sarri bulan Januari lalu setelah tampil mengesankan bersamanya di Napoli, sebelum pindah ke Juventus.

Higuain hanya tampil 13 kali di Premier League musim ini dengan satu di antaranya sebagai pemain pengganti, mencetak lima gol saja. Sebagai perbandingan, saat tampil membela AC Milan (juga sebagai pemain pinjaman dari Bianconeri), ia turun 15 kali sebagai starter dan mencetak enam gol selain satu assist.

Mantan pemain Real Madrid itu terlihat kesulitan menyesuaikan diri di Premier League. Salah satu keterampilannya yang paling kuat, yaitu kesuksesan passing yang mencapai 83% di Serie A dan 86% selama membela timnas Argentina merosot menjadi hanya 77% saja di Liga Inggris.