Chelsea Direpotkan Pertahanan Keras Kepala Brentford, Lolos Gara-gara Bunuh Diri Lawan

Chelsea hampir saja dipaksa menjalani extra time dan adu penalti setelah tuan rumah Brentford menghadapi skuad Thomas Tuchel itu dengan pertahanan keras kepala. Beruntung ada gol bunuh diri pemain tuan rumah.

Hasil pertandingan babak perempat final EFL Cup Brentford vs Chelsea pada Kamis dinihari (23/12) usai dengan skor 0-2 setelah pemain Swedia Pontus Jansson melesakkan gol bunuh diri, sebelum Jorginho memastikan kemenangan the Blues dari titik penalti pada menit-menit terakhir.

Tim London biru itu tampil dominan pada laga di Brentford Community Stadium tersebut, mencatatkan penguasaan bola mendekati 70 persen. Tapi tuan rumah the Bees masih memiliki empat kali percobaan serangan dengan tiga tembakan tepat sasaran ke gawang Kepa Arrizabalaga. Beruntung tak satu pun gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu anak-anak Tuchel memiliki 15 percobaan gol dan tujuh serangan tepat sasaran ke gawang lawan tapi mereka dipaksa menunggu sampai menjelang akhir babak kedua sebelum bisa memastikan kemenangan, yang mengirim Chelsea merebut satu tempat di semifinal Carabao Cup ini.

Kiper tuan rumah Alvaro Fernandez memainkan peran penting dalam kemenangan the Blues setelah melakukan pelanggaran menjatuhkan pemain tim tamu pada menit 81 yang berujung hukuman penalti. Jorginho berhasil mengecoh kiper Brentford itu guna memastikan gol kedua dan menjamin kemenangan the Blues.

Dengan hasil kemenangan babak perempat final ini, Chelsea menyusul tim London lainnya, Arsenal, yang kemarin sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan Sunderland.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO