Chelsea Sangat Menakutkan di Kandang

Chelsea FC

Gilabola.com –┬áChelsea diklaim sangat menakutkan saat berlaga di kandang mereka sendiri. Hal itu dinyatakan sendiri oleh satu pemain The Blues.

Eden Hazard yakin banyak tim-tim Liga Inggris merasa ketakutan sebelum bertanding melawan Chelsa FC di Stamford Bridge musim ini.

Gelandang serang Chelsea FC Eden Hazard yakin catatan apik di laga kandang membuat takut banyak tim Liga Inggris.

Hingga saat ini The Blues berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, terpaut delapan poin dari saingan terdekatnya, Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bukan hanya posisi di peringkat pertama, Chelsea pun telah memenangi 11 dari 12 pertandingan kandang musim ini, berbeda jauh dengan catatan di musim sebelumnya.

Oleh karenanya, Eden Hazard yakin catatan bagus tersebut membuat jatuh mental tim-tim yang melawat ke Stamford Bridge.

“Ya [rekor kandang] sangat signifikan. Sangat sulit bagi lawan untuk datang dan meraih kemenangan,” tutur pemain asal Belgia itu pada London Evening Standard.

“Apakah saya merasa beberapa tim ketakutan sebelum sepak mula? Ya. Kami bermain lebih baik dibandingkan musim lalu. Ini seperti dua musim lalu ketika kami menjadi juara Liga Inggris.”

“Saya ingat paruh kedua musim itu, terkadang tim tidak bermain baik tpai kami selalu mencetak minimal satu gol dan Thibaut Courtois setidaknya melakukan satu penyelamatan, seperti ketika melawan Arsenal.”

Baginya peranan para suporter berpengaruh besar atas mental Chelsea dan juga tim lawan.

“Kami berada dalam situasi penuh percaya diri di kandang. Anda tahu para fans memberikan segalanya, mereka mendukung kami,” ujarnya.

“Saya ingat pertandingan melawan Tottenham di awal musim ketika mereka membuat gol, tapi para suporter terus memberikan dukungan, mereka terus bernyanyi. Itu hebat dan kami merasa sangat bagus di kandang.”

“Kami tahu segalanya bisa terjadi dalam sepak bola, tapi kami mempunyai kepercayaan diri dan itu sangat penting.”