Chelsea Gelar Latihan Matangkan Taktik Lawan Slavia Prague

Chelsea Gelar Latihan Matangkan Taktik Lawan Slavia Prague

Gilabola.com – Chelsea gelar latihan matangkan taktik untuk laga Liga Europa lawan Slavia Prague. Beberapa pemain muda ikut latihan di Cobham.

Chelsea cukup percaya diri untuk laga lawan Slavia Prague di Liga Europa. Bukan karena diunggulkan saja, namun karena mereka memiliki banyak pemain yang bugar untuk laga tersebut. Sedikit yang cedera dan dapat tambahan kekuatan untuk lini pertahanan.

Ada dua nama yang cukup asing didengar suporter, Richard Nartey dan Ruben Sammut. Mereka adalah pemain bertahan dan lapangan tengah dari akademi dan ikut dipanggil latihan oleh manajer klub.

Keduanya bergabung dengan tim utama dan sempat malu-malu lakoni sesi oper-operan bola. Skill olah bola mereka ikut dipoles meski belum ada jaminan bisa starter di laga lawan Slavia.

Chelsea tak ada masalah untuk laga terkini di Liga Europa

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Richard Nartey dan Ruben Sammut jadi pemain awal yang datang ke lokasi latihan dan ikut membantu tim kepelatihan menyusun alat latihan. Maurizio Sarri terlihat sesekali memasukkan salah satu tangan ke jaket secara bergantian untuk menyiasati suhu dingin. Ia sempat bercanda dengan Gianfranco Zola dan staf lainnya.

Marcos Alonso menyusul hadir setelah sempat tidak ikut tim lawan Brighton dan West Ham bersama Kepa Arrizabalaga dan Cesar Azpilicueta. Nama yang disebutkan terakhir paling ramah berusaha membuat Nartey dan Sammut tidak grogi.

Davide Zappocosta dan Ross Barkley sempat terlibat diskusi intens saat Willy Caballero dan Pedro datang. Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger juga datang setelah beberapa pemain lainnya.

Ruben Loftus-Cheek mulai terlihat pulih untuk ikut latihan yang datang ditemani N’Golo Kante, Olivier Giroud, dan Andreas Christensen. Apakah kubu The Blues akan pesta gol di laga lawan Slavia Prague?