Chelsea Jual Matic Demi Tiga Target Conte

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Pelatih Antonio Conte meminta kepada dewan direksi Chelsea agar menggunakan biaya transfer Nemanja Matic sebagai dana untuk memboyong salah satu target utamanya.

Conte masih membutuhkan pemain baru lagi meskipun ia telah mendapatkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko, namun ia juga kehilangan sejumlah pemainnya di musim panas ini.

Mantan pelatih Timnas Italia itu dikatakan marah setelah melihat target striker utamanya Romelu Lukaku menyelesaikan kepindahan ke Manchester United, sementara The Blues juga gagal dalam mendapatkan jasa dua pemain belakang, Danilo dan Leonardo Bonucci.

Manajer berusia 47 tahun itu tetap berharap bisa memperkuat skuadnya selama sisa bursa transfer musim panas ini dan kepergian Matic akan memungkinkannya menekan dewan untuk usaha lebih lanjut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Matic membantu The Blues meraih dua gelar dalam waktu tiga tahun namun diberi izin untuk berbicara dengan Man United pada awal bulan ini dengan Bakayoko bersiap untuk menjadi partner N’Golo Kante di lini tengah Chelsea.

Mourinho telah memastikan pemain asal Serbia, Matic ingin bergabung dengan The Red Devils dan Conte berharap ia akan pergi, yang diperkirakan bernilai sekitar 40 juta pound (697 miliar rupiah), dimana itu akan memungkinkan pembelanjaan lebih lanjut di klub London barat.

The Daily Mirror mengklaim pemain tengah Inter Milan, Antonio Candreva, bek Juventus, Alex Sandro dan bintang Southampton, Virgil van Dijk adalah tiga target teratas Conte.

Sementara Inter telah menegaskan kembali sikap mereka pada Candreva, bersikeras pemain sayap itu tidak untuk dijual, Chelsea mungkin bisa memaksa kesepakatan untuk bek berusia 26 tahun, Van Dijk.

Pemain asal Belanda itu tetap berharap bisa menyegel kesepakatan transfer musim panas ini.