Chelsea Kehilangan Ethan Ampadu di Timnas Wales

Berita Bola - Ethan Ampadu saat cedera di laga Timnas Wales kontra Spanyol, dan tampak dikelilingi dua seniornya di Chelsea; Alvaro Morata dan Cesar Azpilicueta.
Berita Bola - Ethan Ampadu saat cedera di laga Timnas Wales kontra Spanyol, dan tampak dikelilingi dua seniornya di Chelsea; Alvaro Morata dan Cesar Azpilicueta.

Berita bola – Bintang muda Chelsea, Ethan Ampadu, terpincang-pincang keluar dari lapangan saat ia membela Timnas Wales hadapi Timnas Spanyol di laga persahabatan, Jumat (12/10).

Ethan Ampadu terpaksa hanya bermain sekitar 50 menit saja akibat alami cedera lutut di laga tersebut. Padahal, Ampadu baru lima kali tampil untuk Timnas Wales. Dinihari tadi, ia bahkan bertanding melawan rekan-rekan satu timnya di Chelsea, Alvaro Morata dan Cesar Azpilicueta.

BERITA :  Joshua Kimmich Pilih Tetap Optimis Tatap Regenerasi Jerman

Satu hal yang mengharukan, tampak Morata dan Azpilicueta tunjukkan kepedulian mereka terhadap Ethan Ampadu, saat pemain muda tersebut tak bisa terjunkan permainannya untuk Timnas Wales. Ampadu tampaknya salah mendarat setelah ia hadapi tantangan dan terjatuh.

Sesaat setelah Ampadu jatuh dan tak bisa bangkit, Morata dan Azpilicueta tampak berlarian ke arah yuniornya di Chelsea tersebut. Ampadu memang masih berusia 18 tahun, tapi sudah mendapat tempat di klub maupun tim nasional.

BERITA :  Aaron Ramsey Absen di Laga Timnas Wales Kontra Irlandia

Selanjutnya, Morata dan Azpilicueta langsung memeriksa cedera yang dialami rekannya itu, dan tampak sangat perhatian pada Ampadu. Sayangnya, gelandang berambut gimbal itu tak bisa meninggalkan lapangan tanpa bantuan.

Dalam laga itu sendiri, Timnas Spanyol menang telak 4-1 di kandang Wales di Cardiff, meskipun Spanyol tampaknya hanya mainkan skuad kedua di laga melawan skuad asuhan Ryan Giggs ini.

Chelsea akan lanjutkan aksi mereka di Liga Premier pada 20 Oktober mendatang, saat the Blues menyambut Manchester United di Stamford Bridge. Saat ini, Chelsea duduk bersama di papan atas klasemen sementara Liga Premier League selama jeda internasional, dengan 20 poin setelah lakoni delapan pertandingan musim ini.

BERITA :  Cristiano Biraghi Persembahkan Kemenangan Untuk Mendiang Astori
Advertisement