Chelsea Kembali Kehilangan Pemain, Kondisi Pulisic di Timnas Amerika Mengkhawatirkan

Gilabola.com – Chelsea was-was dengan kondisi Christian Pulisic setelah pemain itu cedera di laga Timnas Amerika Serikat melawan Honduras pada hari Kamis (9/9) ini.

Pulisic ditarik keluar di menit ke-62, dan ia menambah panjang daftar pemain the Blues yang alami masalah cedera jelang pertandingan melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu dinyatakan cedera engkel dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang dimenangkan AS 1-4 di kandang Honduras.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, baik Chelsea maupun Timnas AS sama-sama khawatir dengan diagnosa lengkap mengenai masalah yang dialami Pulisic, meskipun pelatih Gregg Berhalter menggambarkan bahwa pemain itu hanya alami cedera ‘ringan’.

“Christian alami cedera engkel ringan. Kami akan dapatkan informasi lebih detil saat dia kembali ke London, bagaimana tingkat keparahan yang dialami cederanya tersebut,” tandas Berhalter, seperti dilansir The Sun.

Pulisic kurang menikmati awal musim yang cukup lancar bersama The Blues. Setelah menjadi starter di dua pertandingan perdana skuad Thomas Tuchel, dan berhasil mencetak ke gawang Crystal Palace, Pulisic positif terpapar corona dan harus absen selama dua pekan.

Winger Chelsea itu sempat absen saat Timnas AS bermain imbang di El Salvador, tapi kemudian fit untuk menjadi kapten bagi skuad Berhalter di laga melawan Kanada akhir pekan lalu.

Namun terakhir dia hanya bermain selama 62 menit, dan harus ditarik keluar usai bertabrakan dengan mantan bintang Wigan, Maynor Figueroa. Pulisic sebelumnya menjadi penyuplai bola saat pemain Fulham, Antonee Robinson, mencetak gol persamaan untuk AS yang akhirnya mengantarkan kemenangan 1-4 bagi skuad Berhalter tersebut.

Saat ini, bukan cuma Pulisic yang telah membuat Chelsea ketar-ketir jelang laga akhir pekan ini. Pasalnya, mereka juga kehilangan Romelu Lukaku yang alami masalah paha saat membela Timnas Belgia.

Begitu juga dengan N’Golo Kante yang harus tinggalkan tugasnya bersama Timnas Prancis akibat cedera engkel dan akan jalani pemeriksaan lanjutan di markas The Blues.

Sementara dua pemain sudah dipastikan absen akhir pekan ini, yakni Reece James dan Thiago Silva. Jika James karena kartu merah yang diterimanya di laga melawan Liverpool,  Silva tak bisa bermain selama lima hari karena tak berangkat membela Timnas Brasil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO