Chelsea Keok Dua Laga Beruntun, Fans Diminta Tak Panik

Eks pemilik Crystal Palace, Simon Jordan sebut para suporter dan petinggi klub Chelsea tak perlu khawatir dengan hasil negatif The Blues dalam dua pertandingan terakhir.

Klub sepak bola asal London Barat hingga pekan kelima Liga Inggris 2021/22 belum terkalahkan di laga kandang dan tandang, namun ketika menghadapi Manchester City anak asuh Thomas Tuchel harus menyerah tipis 1-0 di Stamford Bridge pada hari Sabtu (25/9).

Ternyata hasil tersebut berlanjut ketika Chelsea melawan Juventus di laga kedua Liga Champions, Kamis (30/9) malam WIB. Bermain di Allianz Stadium, Romelu Lukaku menelan kekalahan tipis 1-0. Satu-satunya gol Si Nyonya Tua diciptakan oleh Federico Chiesa di menit ke 46.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan dua kekalahan beruntun, tentu saja akan mengganggu persiapan klub sepak bola asal London Barat ketika bertanding di laga Liga Inggris dan Liga Champions berikutnya. Meski berpotensi bakal tergelincir dalam memenangkan gelar, namun Simon Jordan meminta Chelsea tetap tenang. Sebab, ia menilai Thomas Tuchel telah membuktikan kepelatihannya musim lalu.

Bicara kepada TalkSPORT, Simon Jordan mengatakan Chelsea tidak perlu khawatir dengan situasi sekarang ini. Ia menyebutkan sang pelatih telah membuktikannya musim lalu dengan memenangkan trofi Liga Champions.

Simon Jordan akui The Blues masih belum oke ketika memulai awal musim, namun dengan bergabungnya Romelu Lukaku telah membuat penampilan London Biru jauh lebih baik. Menurutnya, hadirnya penyerang internasional Belgia bisa mengangkat performa rekan satu timnya juga.

Dengan demikian, fans dan petinggi klub tidak perlu merasa cemas. Bahkan Simon yakin kalau Chelsea tetap akan menjadi pesaing utama di kompetisi Liga Champions.

Pertandingan selanjutnya, tim asuhan Thomas Tuchel akan melawan Southampton di pekan ketujuh Liga Inggris hari Sabtu (2/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO