Chelsea Merinding! Tiga Bintang Cedera Man Utd Pulih, Siap Bungkam Stamford Bridge

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar buruk bagi Chelsea jelang pertemuan mereka di Stamford Bridge akhir pekan ini, mengatakan bahwa tiga dari empat pemain cedera Manchester United akan fit dan siap diturunkan dalam laga lanjutan Premier League tersebut.

Manchester United berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (26/2) dini hari WIB setelah bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad di Old Trafford, setelah sebelumnya menang 4-0 di leg pertama pekan lalu di Juventus Stadium.

Ada satu catatan buruk pada malam itu ketika winger Daniel James harus diganti satu jam dari pertandingan untuk Amad Diallo, tetapi Ole Gunnar Solskjaer tidak percaya cederanya serius dan berharap Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani semuanya akan fit untuk menghadapi Chelsea pada akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayangnya bahwa gelandang internasional Prancis, Paul Pogba, masih harus menepi selama beberapa pekan, mengatakan kepada¬†BT Sport,¬†“Mudah-mudahan kami akan mendapatkan beberapa pemain kembali dan cedera Daniel James malam ini semoga tidak terlalu buruk. Dia merasa tidak nyaman jadi kami harus memeriksanya malam ini.”

“Kemudian Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani, kami berharap mereka bisa tersedia untuk akhir pekan melawan Chelsea. Hanya saja saya tidak yakin dengan kesiapan Paul Pogba yang tampaknya masih harus absen beberapa minggu lagi.”

Dia menambahkan, “Sekarang sampai jeda internasional, saya pikir kami punya tujuh pertandingan, tujuh atau delapan pertandingan, dan tentu saja kami memiliki jadwal ebsar melawan Chelsea, Leicester Citu, Manchester City. Jadi kami memiliki laga yang benar-benar penting di masa mendatang.”