Chelsea Pasang Radar, Edinson Cavani Segera Tinggalkan PSG

Chelsea Pasang Radar, Edinson Cavani Segera Tinggalkan PSG

Gilabola.com – Edinson Cavani membuat Chelsea langsung pasang radar, setelah pemain asal Uruguay itu mengaku ingin tinggalkan PSG musim panas mendatang.

Pemain yang telah berusia 32 tahun itu kembali menikmati karir gemilangnya di PSG musim ini, dengan mencetak 22 gol dalam 27 penampilannya. Namun, Cavani yang memang jadi incaran Chelsea tak lagi menjadi pemain utama di Parc des Princes, menyusul kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Walau mengaku senang tetap berada di raksasa Ligue 1 tersebut saat ini, Cavani tak bisa memberi jaminan kepada suporternya bahwa dia akan tetap bersama PSG di musim 2019/20 mendatang. Ini terlepas dari karirnya yang terus berada di atas, di mana ia telah mengoleksi 192 gol hanya dalam 272 penampilannya untuk PSG, sejak ia datang pada 2013 lalu.

“Masa depan saya? Saya punya kontrak di sini, satu tahun lagi. Kondisi saya baik-baik saja, nyaman, bahagia dengan kehidupan dan para suporter saya,” ujar Cavani.

The Blues Terus Pantau Cavani

“Tapi, ini memang sepakbola, anda tidak pernah tahu bagaimana esok hari,” tambah Cavani.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi, Chelsea pun diyakini terus memantau kondisi Cavani. The Blues memang tengah berusaha datangkan sejumlah pemain baru, jika banding mereka terhadap sanksi embargo Fifa dikabulkan.

Selain itu, The Blues juga kecewa dengan pemain pinjaman mereka dari Juventus, Gonzalo Higuain. Apalagi, skuad asuhan Maurizio Sarri itu sempat berniat datangkan Cavani pada Januari lalu, sebelum akhirnya datangkan Higuain.

Harus Bertarung Hadapi Atletico

Tapi, the Blues kini bisa berusaha mengejar penyerang baru dan datangkan mereka pada akhir musim ini, sebelum sanksi embargo pemain benar-benar harus dijalankan the Blues.

Namun, the Blues harus hadapi Atletico Madrid yang juga tertarik datangkan Cavani, meskipun mereka sudah dapatkan Alvaro Morata dari Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman dengan kontrak 18 bulan.