Chelsea Pasti Menyesal Tammy Abraham Jadi Starter Inggris Setelah Pindah ke Roma

Chelsea pasti menyesal telah membuang Tammy Abraham yang malah dipercaya menjadi starter bagi Timnas Inggris di laga melawan Andorra, Minggu (10/10) dini hari, setelah ia pindah ke Roma.

Gilabola.com – Bersama klub barunya, AS Roma, jebolan akademi The Blues itu langsung melejit dan menjadi salah satu bintang lini depan di kancah Serie A.

Padahal, sebelumnya, Abraham yang menjadi bintang asal klub London Barat itu masih diasuh Frank Lampard, harus berjuang ekstra untuk dapatkan waktu bermain di skuad Thomas Tuchel. Namun, permainannya memang kurang disukai pelatih asal Jerman tersebut, yang lebih memilih untuk turunkan pemain lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Abraham bisa menepuk dada ke arah bekas klubnya tersebut, dan membuat Chelsea merasa menyesal karena tak memberinya kesempatan untuk tunjukkan kemampuannya, serta membuangnya ke Italia.

Menurut laporan Sky Sports, seperti yang dilansir The Sun, pemain berusia 24 tahun itu akan memimpin lini depan skuad The Three Lions setelah ia tampil menawan untuk Roma sejauh musim ini.

Abraham mencetak empat gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi untuk skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

Gareth Southgate pun akan beri penghargaan kepada mantan striker Chelsea tersebut dengan memainkannya sebagai starter di laga melawan klub kecil, Andorra, dini hari nanti.

Sky Sports juga melaporkan, Kieran Trippier akan menjadi kapten bagi the Three Lions di laga kontra Andorra, karena ingin mengistirahatkan Harry Kane dan Jordan Henderson. Sedangkan Ben Chilwell, juga akan menjadi starter di posisi bek kiri.

Malam ini, atau dini hari WIB, akan menjadi penampilan pertama Abraham sejak ia dimainkan sebagai pengganti ketika Inggris hadapi Islandia 11 bulan lalu. Ia juga tak dipanggil di jeda internasional bulan September 2021.

Pemain buangan Chelsea itu sebelumnya tak masuk dalam skuad asli yang mendapat panggil pertama Southgate di bulan ini. Namun, Abraham akhirnya dipanggil karena ada beberapa pemain yang cedera.

Sejauh ini, Abraham sudah bermain enam kali untuk Timnas Inggris, sejak ia memulai debutnya di laga melawan Jerman hampir empat tahun lalu. Hal mengejutkan lainnya, Southgate juga memanggil pemain buangan The Blues lainnya yang kini membela Milan, Fikayo Tomori.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain satu kali – dan itupun sebagai pemain pengganti, saat Inggris hadapi Kosovo di tahun 2019, dan belum pernah dipanggil lagi sejak saat itu. Namun, belum jelas apakah Tomori nanti akan bermain di laga melawan Andorra, walaupun ia sudah kembali ke skuad Southgate.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO