Chelsea Taksir, Edinson Cavani Malah Ingin Pensiun

Chelsea Taksir, Edinson Cavani Malah Ingin Pensiun

Edinson Cavani telah mengakhiri spekulasi apa pun yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain, dan mengatakan ia kemungkinan pensiun tahun depan.

Pemain depan PSG, Edinson Cavani telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea musim panas ini. The Blues dilaporkan bersedia membayar 50 juta pound (904 miliar rupiah) untuk bintang asal Uruguay yang merupakan pencetak gol terbanyak the Parisians.

Selama satu setengah tahun terakhir, musim Cavani di Paris dipenuhi dengan laporan tentang perselisihan dengan rekan setimnya, Neymar.

BACA:  Manchester United Unggul Dua Gol Atas Chelsea

Banyak yang berspekulasi bahwa pemain Uruguay tersebut tidak lagi diinginkan oleh sang juara bertahan Liga Prancis. Dan laporan mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea atau Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu selalu setia kepada PSG sejak bergabung pada tahun 2013.

Edinson Cavani masih gelap masa depannya

Berbicara kepada media Prancis, L’Equipe, Cavani mengatakan bahwa dia belum memutuskan apakah dia akan tetap bermain atau tidak setelah musim depan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Kontrak Cavani berakhir pada tahun 2020, tetapi dia bersikeras bahwa jika dia bermain setelah itu, itu hanya akan berada di PSG.

BACA:  PSG Ingin Boyong Matteo Guendouzi Kembali ke Prancis

“Saat ini, saya pergi untuk menyelesaikan kontrak saya dan mungkin karier saya,” katanya. Saya akan berusia 33 tahun (pada tahun 2020).”

“Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain setelah tahun 2020 dan apakah itu akan berada di Paris atau tidak. Tapi saya ingin bermain hingga akhir kontrak saya.”

Cavani adalah pencetak gol terbanyak ketiga PSG musim ini, di belakang Kylian Mbappe dan Neymar. Dan dia mengatakan kepada L’Equipe bahwa dia senang dengan keadaan di Prancis, meskipun ada spekulasi tentang perselisihan dengan Neymar.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Sarri Tak Peduli Dicemooh Suporter

“Saya merasa baik di Paris,” tambahnya. “Saya rasa klub senang dengan saya.”