Chelsea Tanpa Eden Hazard di Kandang PAOK

Gilabola.com – Maurizio Sarri tinggalkan Eden Hazard saat ia membawa 21 pemain Chelsea ke kandang PAOK Salonika, untuk lakoni laga pembuka penyisihan grup Liga Europa. Kedua tim akan bertemu di Toumba Stadium, Thessaloniki, Yunani, Jumat (21/9) dinihari WIB.

Eden Hazard sebelumnya bukukan hattrick saat Chelsea kalahkan tim promosi, Cardiff City, 4-1, akhir pekan lalu. Namun, Maurizio Sarri putuskan untuk tak membawa pemain Belgia berusia 27 tahun itu ke kandang PAOK Salonika.

Namun, Maurizio Sarri masukkan nama-nama Gary Cahill, Cesc Fabregas dan Ethan Ampadu, yang kemungkinan akan diturunkannya saat Chelsea berlaga di kandang PAOK Salonika. Apalagi, gelandang muda asal Wales, Ethan Ampadu, 18 tahun, baru saja teken kontrak baru lima tahun bersama the Blues, Rabu (19/9).

Andalkan Pemain yang Semula Absen

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Cesc Fabregas, 31 tahun, belum pernah jadi starter untuk Chelsea sejak ia bermain di ajang Community Shield melawan Manchester City. Namun, gelandang asal Spanyol ini tampak sudah kembali latihan pada pekan lalu sejak ia alami cedera lutut.

Selain itu, gelandang Timnas Inggris Ruben Loftus-Cheek kemungkinan juga akan bermain di laga ini, jika dia sudah benar-benar pulih dari masalah di tibia kanannya yang membuatnya absen sejak lawan kontra the Bluebirds.

Skuad Sarri akan tandang ke Yunani setelah mereka lakoni awal musim yang menggembirakan di Liga Premier, lewat kemenangan di lima pertandingan awal mereka.

Sarri tentunya ingin kesuksesan skuadnya di ajang Liga Premier awal musim ini, akan menular di kompetisi Liga Europa. Pelatih asal Italia itupun berharap banyak pada pemain barunya, Jorginho, maupun winger muda, Callum Hudson-Odoi. Pemain 17 tahun ini – yang ikut menangkan gelar Piala Dunia U-17 bersama Timnas Inggris setar 12 bulan lalu, tengah menunggu kesempatan ke enam tampil di tim senior.

Dia tentunya akan mendapat banyak pengalaman dengan dikelilingi sejumlah pemain senior, seperti Marcos Alonso, Willian, Pedro dan Alvaro Morata – yang semuanya akan ikut ke PAOK.

Sambutan Hangat untuk Chelsea

Chelsea terakhir kali jadi juara Liga Europa pada 2013 lalu. Mereka diperkirakan akan mendapat sambutan hangay di Thessaloniki, Yunani, saat lakoni laga pembuka penyisihan grup Grup L melawan klub setempat, PAOK.

Suhu di sekitar venue berkisar 27 derajat Celcius, dan itu akan sangat menyenangkan bagi skuad the Blues. Stadion Toumba sendiri berkapasitas 29 ribu tempat duduk dan punya reputasi sebagai salah satu tempat terpanas di Eropa.

Daftar Pemain Chelsea ke PAOK

Kiper: Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, Marcin Bulka;

Bek: Toni Rudiger, Marcos Alonso, Victor Moses, Davide Zappacosta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Ethan Ampadu.

Gelandang: Cesc Fabregas, Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek;

Penyerang: Pedro, Olivier Giroud,Callum Hudson-Odoi, Willian, Alvaro Morata.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO