Chelsea vs Frankfurt Adu Penalti, Pembangkangan Kepa Bisa Terulang

Chelsea vs Frankfurt Adu Penalti, Pembangkangan Kepa Bisa Terulang

Kita hanya sedikit lagi jelang adu penalti Chelsea vs Eintracht Frankfurt hari Jumat (10/5). Siap-siap lihat pembangkangan Kepa Arrizabalaga sekali lagi.

Laga leg kedua semi final Liga Europa antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt di ambang extra time dan adu penalti setelah skor tetap 1-1 agregat 2-2 dengan kedua tim sama-sama memiliki satu gol tandang.

Jika extra time 2×15 menit di Stamford Bridge hari Jumat ini gagal menyelesaikan pertandingan dengan gol tambahan maka akan dilanjutkan dengan adu penalti. Di sinilah ada kemungkinan kita melihat pengulangan pembangkangan Kepa Arrizabalaga.

Kiper asal Brasil, Kepa, pernah menolak diganti saat final Piala Liga atau EFL Cup tanggal 25 Februari lalu. Kepa memiliki catatan kurang baik dibandingkan kiper kedua The Blues Willy Caballero dalam soal adu penalti. Tidak mengherankan jika pelatih Maurizio Sarri waktu itu memutuskan menarik keluar Kepa dan hendak memasukkan Caballero. Tapi apa yang terjadi, Kepa bersikukuh mempertahankan posisinya dan menolak pergantian.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Drama semacam ini bisa terulang malam ini. Sudah menit 86 malam ini pertandingan leg kedua semi final Liga Europa dan sebentar lagi akan memasuki masa extra time. Netizen yang budiman di seluruh dunia sudah riuh dengan kemungkinan melihat kiper Brasil berusia 25 tahun itu kembali memamerkan sifat keras kepalanya kepada para penonton di seluruh dunia.

Update: Rupanya Kepa justru menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di babak adu penalti Chelsea vs EIntracht Frankfurt