Chelsea Wajib Bawa Satu Trofi ke Stamford Bridge

Gila Bola – Reece James ingin Chelsea harus bisa menutup musim 2020/21 dengan memenangkan satu gelar juara. Ia pun meminta rekan satu timnya kini berjuang di laga tersisa musim ini.

Setelah mendapatkan sejumlah pemain incaran di bursa transfer musim panas 2020 mulai dari lini depan sampai posisi kiper, klub asal London Barat pada awal musim diperkirakan bisa menjadi penantang gelar Liga Inggris.

Namun, Chelsea malah bermain tidak konsisten di liga di bawah arahan Frank Lampard. Hasilnya, pelatih muda itu terdepak dan digantikan oleh Thomas Tuchel. Dan menariknya, di era kepelatihan juru taktik asal Jerman penampilan The Blues sejauh ini cukup baik dan dibuktikan belum terkalahkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara peluang untuk mengamankan satu gelar sepertinya tetap terbuka lebar. Sebab, mereka masih berpartisipasi di Piala FA dengan melaju ke babak perempat final dan sudah ditunggu oleh Sheffield United. Sedangkan di Liga Champions mereka berpoetensi untuk lolos dari babak 16 besar lantaran di leg pertama mampu menang tipis 1-0 kontra Atletico Madrid.

Dengan catatan tersebut, maka pemain bola berusia 21 tahun itu meminta rekan satu timnya di Chelsea kini berjuang keras untuk menjuarainya di musim ini.

Berbicara kepada awak media, Reece James mengatakan klubnya harus bisa menutup musim dengan memenangkan satu gelar juara. Ia menyebutkan kalau sekarang ini tidak banyak pertandingan untuk dimainkan lagi.

Oleh sebab itu, Reece James meminta agar bisa menjuarai trofi di musim ini rekan-rekannya harus terus berjuang di pertandingan tersisa. Sementara belakangan menit bermainnya mulai berkurang di era Thomas Tuchel, namun ia tegaskan tetap menghargai keputusan pelatih anyar Chelsea tersebut.

Pemain bola yang dilahir di London itu bisa dimainkan sebagai bek tengah dan ditempatkan di sisi kiri pertahanan.

Musim ini, Reece James bermain dalam 27 laga di semua kompetisi untuk Chelsea. 21 di antaranya di Liga Inggris.