Christian Eriksen Sepertinya Henti Jantung, Denmark vs Finlandia Dihentikan

Gilabola.com – Pemain Inter Milan Christian Eriksen sepertinya mengalami henti jantung (cardiac arrest) setelah tiba-tiba saja terjatuh dalam pertandingan Denmark vs Finlandia pada Sabtu malam 12 Juni 2021. Lihat matanya. Mengerikan!

Pertandingan memasuki menit 43, selang dua menit sebelum babak pertama usai saat Eriksen berlari kecil di pinggir lapangan, sepertinya hendak menjemput bola dan tiba-tiba saja jatuh terpuruk.

Satu pemain Denmark sudah mengetahui ada hal buruk terjadi dan berlari menghampiri dan wasit yang memimpin laga telat mengetahui bahwa ini bisa saja sebuah peristiwa yang bisa mengancam nyawa sang pemain Inter tersebut. Barulah setelah itu wasit memerintahkan petugas medis untuk masuk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini jika Anda melongok ke media sosial, dipenuhi harapan pendukung bahwa tidak ada sesuatu yang buruk terjadi pada diri Christian Eriksen. Sudah cukup banyak masalah terjadi padanya sepanjang musim di Serie A, jangan ditambah lebih buruk lagi.

Pemain yang kerap kali diabaikan oleh pelatih Inter sebelumnya, Antonio Conte, itu tampaknya mengalami henti jantung atau cardiac arrest. Henti jantung berbeda dengan serangan jantung atau heart attack. Henti jantung terjadi bukan karena sumbatan di saluran darah di sekitar jantung tapi karena kelainan irama denyut jantung, yang mungkin diakibatkan oleh alasan-alasan tertentu, misalnya ketidakseimbangan kimiawi.

Sebagian pemain Denmark tak bisa menahan emosinya, membayangkan situasi terburuk. Saat berita ini diunggah situasi masih simpang siur. Petugas medis berusaha melakukan yang terbaik untuk menjaga agar nyawa pemain Inter Milan itu terselamatkan.

Kabar Baik! Eriksen tertangkap kamera sadar meski pun mengenakan alat bantu pernafasan saat ia digotong dengan tandu menuju ke kamar ganti, dengan rekan-rekan satu timnya mendampingi dan membawa benera negara sebagai cover di sekelilingnya. Belum ada info apakah pertandingan Grup B Euro 2020 ini akan dimulai kembali.

Istri Christian Eriksen turun ke atas lapangan dan berusaha ditenangkan oleh kapten Simon Kjaer dan kiper Kasper Schmeichel, yang juga terlihat menangis. Adegan ini terjadi beberapa saat setelah sang pemain rubuh di atas lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO