Christian Pulisic Pede Dengan Peluang Chelsea di Final Piala FA Kontra Liverpool

Chelsea diberi kesempatan untuk membalas kekalahan mereka di final Piala Liga saat mereka kembali dipertemukan dengan Liverpool di partai Puncak Piala FA pada Mei mendatang

Gila Bola – Pemain sayap Chelsea Christian pulisic percaya bahwa perbedaan kualitas antara timnya dengan Liverpool tidak terlalu substansial saat dirinya menegaskan bahwa pihaknya tidak sabar untuk kembali menghadapi tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

Raksasa London Barat lolos ke partai final Piala FA setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di stadion Wembley pada Minggu (17/4) malam WIB berkat gol-gol Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Mereka telah ditunggu oleh Liverpool yang di pertandingan lain berhasil menyingkirkan Manchester City dengan kemenangan skor 2-3 pada Sabtu (16/4) malam WIB dengan laga ini akan menjadi ulangan partai final Piala Liga dan berhasil dimenangkan oleh The Reds lewat drama adu penalti pada akhir Februari lalu.

Menariknya bahwa semua tiga pertemuan antara Chelsea melawan Liverpool di musim ini berakhir dengan skor imbang saat mereka bermain imbang dengan skor 1-1 di Anfield pada Agustus 2021 dan kemudian kembali bermain imbang dengan skor 2-2 di Stamford Bridge pada Januari 2022, keduanya di Premier League, sebelum bermain tanpa gol di final Piala Liga yang akhirnya ditentukan oleh adu penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada¬†National News, Christian Pulisic mengatakan dia berharap untuk menang di final mendatang karena yakin bahwa tidak ada perbedaan besar dalam kualitas antara timnya dengan raksasa Merseyside. Dia mengatakan, “Saya pikir itu akan bagus, kami pasti ingin bermain melawan mereka lagi dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, dan kami sudah menantikan tantangan itu.”

“Mudah-mudahan kami bisa menjadi tim yang lebih baik dari mereka pada kesempatan kali ini. Tidak ada banyak perbedaan di antara kami dengan mereka dalam pertandingan kami musim ini, jadi kami berharap kami bisa menjadi yang teratas di final nanti.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!