Ciro Immobile Jelaskan Rasanya Dilatih Jurgen Klopp

Gilabola.com – Ciro Immobile sebut ketika melihat tatapan mata dan berbicara dengan Jurgen Klopp membuatnya selalu bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

Sebagaimana yang diketahui, pemain bola asal Italia itu pernah bekerja sama dengan Jurgen Klopp ketika masih berada di Borussia Dortmund. Sayang, selama satu musim dirinya gagal tampil mengesankan.

Ciro Immobile yang kini bermain untuk Lazio tercatat hanya mampu mengemas 3 gol di Liga Jerman dalam 24 penampilan. Sementara bermain di semua kompetisi musim 2014/2015 dirinya mengemas 10 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun catatan golnya sempat kurang bagus bersama Borussia Dortmund, namun pemain yang pernah berkarier di Liga Spanyol bersama Sevilla mampu moncer di Lazio. Tercatat dia pernah menyabet gelar top skor 3 kali di Liga Italia dan musim 2019/2020 paling tinggi yakni mampu mengoleksi 36 gol.

Meskipun hanya sebentar bekerja sama dengan Jurgen Klopp, tetapi Ciro Immobile tidak bisa melupakan dua hal ketika dilatih oleh juru taktik Liverpool tersebut saat di Borussia Dortmund.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, penyerang andalan Lazio itu mengatakan jika dilatih oleh Jurgen Klopp sangat mengesankan. Akan tetapi, dia menjelaskan ada dua yang selalu diingatnya yakni tatapan matanya dan ketika berbicara dengannya.

Menurut Ciro Immobile, dua hal itulah yang selalu membuatnya berusaha tampil bagus di setiap pertandingan Bundesliga. Selain itu, sang striker juga mengungkapkan kalau Thomas Tuchel yang kini menangani Chelsea adalah seorang pelatih yang teliti.

Dan menariknya, baik Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel sekarang masing-masing sedang berjuang dengan klub yang ditanganinya untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21.

Sementara Ciro Immobile pun juga demikian sedang berusaha membawa timnya untuk finis di papan atas Liga Italia. Tercatat Si Elang masih tertahan di urutan ketujuh klasemen Serie A. Musim ini, sang striker telah bermain dalam 35 laga di semua kompetisi dengan mengemas 19 gol dan 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO