Claudio Ranieri Dilirik Tim Papan Atas Prancis

Claudio Ranieri yang pernah sukses bersama Leicester City, dikabarkan akan tinggalkan Nantes dan gabung Olympique Lyon.
Berita Liga Internasional - Claudio Ranieri yang pernah sukses bersama Leicester City, dikabarkan akan tinggalkan Nantes dan gabung Olympique Lyon.

Berita Bola – Eks pelatih Leicester City yang kini mengasuh Nantes, Claudio Ranieri, dikabarkan akan mendapat promosi ke tim papan atas Ligue 1. Belakangan, pelatih asal Italia itu dikaitkan dengan Olimpyque Lyon.

Menurut laporan Le Parisien, Claudio Ranieri bisa saja tinggalkan Nantes pada musim panas mendatang, walau ia berhasil membawa klub itu bertengger di posisi nyaman di peringkat delapan.

Surat kabar itu menjelaskan, dewan pengurus Nantes tak senang dengan sikap Claudio Ranieri, yang enggan berikan kepercayaannya pada para pemain muda mereka.

Konsekuensinya, Ranieri dikabarkan akan mencermati tawaran kontrak yang lebih baik dengan klub yang lebih ambisius, dan itu berasal dari Olympique Lyon, yang saat ini berada di peringkat empat Liga Prancis.

Namun, Le Parisien memperingatkan Presiden Jean-Michel Aulas belum membuat keputusan atas petahana pelatih Lyon, Bruno Genesio.

Ranieri sebelumnya juga dikaitkan dengan kosongnya posisi pelatih Timnas Italia. Namun, mantan pelatih AS Roma, Juventus dan Leicester City ini telah melihat dukungan terhadapnya untuk mengisi posisi itu makin berkurang.